Lupakan Milan, Saatnya Cutrone Menatap Wolverhampton

Lupakan Milan, Saatnya Cutrone Menatap Wolverhampton

Lupakan Milan, Saatnya Cutrone Menatap Wolverhampton

Lupakan Milan, Saatnya Cutrone Menatap Wolverhampton

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Patrick Cutrone merasakan profesinya bersama dengan AC Milan telah mentok. Ia cari rintangan baru ke Inggris untuk menunjukkan diri bersama dengan Wolverhampton Wanderers.

Cutrone dengan mengagetkan terima penawaran Wolves untuk masuk musim depan. Milan telah terima uang 22 juta euro dari Wolves, yang akan dicicil 2x yaitu 18 juta euro tunai serta bekasnya berbentuk bonus-bonus.

Sekarang Cutrone tengah ke arah Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya. Tidak ada penyesalan dari Cutrone saat harus tinggalkan club yang telah membesarkan namanya itu.

Ditambah lagi Cutrone ialah didikan akademi Rossoneri serta tampil ciamik saat cetak 10 gol pada musim 2017/2018. Ia jadi pemain muda ke-3 yang dapat cetak minimum 10 gol bersama dengan Milan sesudah Gianni Riveira serta Alexandre Pato.

Tetapi, luka serta kehadiran Kryzsztof Piatek musim kemarin membuat Cutrone tidak mendapatkan jam terbang cukup. Akhirnya, ia hanya membuat sembilan gol, 1/2 dari jumlahnya pada musim kiprahnya, dari keseluruhan 43 tampilan.

“Membaca semua pesan fans membuat saya merasakan terenyuh. Itu berarti saya telah lakukan suatu yang bagus,” tutur Cutrone seperti dikutip Sportskeeda.

“Apa saya sedih? Well, Anda dapat lihat sendiri kok. Saya tak perlu mengatakan apa pun. Saya tetap siap serta semangat,” sambungnya.

Saya mendoakan yang paling baik untuk fans Milan serta rekan-rekan saya. Kepergian saya dari Milan pasti memengaruhi, tetapi beginilah hidup sebab ada ketetapan yang perlu diambil.”

Geser ke Wolves juga akan memberi rintangan baru untuk Cutrone mengingat club itu punyai barisan striker yahud, seperti Raul Jimenez, Diogo Jota, serta Adama Traore.

“Saya akan lakukan yang paling baik. Sekarang saya cuma harus pikirkan triknya menyesuaikan serta tampil bagus disana, Saya telah siap serta semangat gabung Wolves. Ini rintangan besar buat saya,” demikian ia.