Rabiot Gabung Juventus karena Buffon dan Ronaldo

Rabiot Gabung Juventus karena Buffon dan Ronaldo

Rabiot Gabung Juventus karena Buffon dan Ronaldo

Rabiot Gabung Juventus karena Buffon dan Ronaldo

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Adrien Rabiot sah mengenakan seragam Juventus. Ketetapannya masuk dengan Si Nyonya Tua sebab figur Gianluigi Buffon serta Cristiano Ronaldo.

Juventus mengenalkan Rabiot jadi pemain anyar mereka, Selasa (7/2/2019) waktu Italia. Dia dihadirkan ke Allianz Fase dengan gratis sesudah kontraknya di Paris Saint-Germain habis.

Bianconeri memenangi kompetisi dengan Manchester United, Barcelona, serta Arsenal yang awalnya inginkan Rabiot.

Pemain 24 tahun itu mengutarakan ketetapannya pilih Juventus tidak terlepas dari pendapat Buffon. Ke-2 pemain ini musim kemarin saling bermain untuk PSG.

“Saat ini ialah waktu yang pas buat saya untuk ada sini, dan itu kenapa saya putuskan di sini. Saya harus memberitahu Anda jika pada musim kemarin saya banyak minta opini pada Gigi,” tutur Rabiot dalam pertemuan wartawan perjumpaannya di Juventus diambil dari Football Italia.

“Saya punyai peluang untuk bicara dengannya serta ia memberikan saya banyak pendapat. Tentunya, kami banyak bicara mengenai Juventus, dia paham club ini dengan benar-benar baik,” sambungnya.

“Jelas ia ialah orang paling baik yang dapat saya ajak bicara mengenai hal itu. Gagasannya benar-benar bermakna buat saya sebab Gigi ialah orang yang saya gemari saat di PSG. Dengan pribadi ia sahabat saya. Jadi gagasannya jelas benar-benar bertindak untuk ketetapan saya ini.”

Tidak hanya sebab pendapat Buffon, Rabiot berkeinginan bela Juventus sebab ada Ronaldo. CR7 dipandang seperti figur juara yang mengagumkan.

“Tentunya Ronaldo ialah seseorang juara yang mengagumkan, seperti yang beberapa orang sebutkan. Jadi hal tersebut bertindak dalam ketetapan saya ini,” katanya memberikan pujian pada Ronaldo.

“Saya mengerti jika Juve ialah club yang hebat. Situasi di ruangan ubah sangat positif sebab semua pemain di sini yaitu profesional serta punyai jalinan yang baik keduanya,” kata pemain kelahiran Saint-Maurice ini menerangkan.