Roma Mau Pulangkan Strootman?

Roma Mau Pulangkan Strootman?

Roma Mau Pulangkan Strootman?

Roma Mau Pulangkan Strootman?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Baru musim panas tahun kemarin Kevin Strootman dilego AS Roma ke Olympique Marseille. Sekarang Strootman diberitakan ke arah jalan pulang ke Roma.

Strootman dilepaskan Roma ke Marseille pada musim panas 2018. Gelandang asal Belanda itu tidak masuk dalam gagasan pelatih Roma waktu itu, Eusebio Di Francesco.

Berdasar laporan Tuttomercatoweb, Roma sedang berusaha bawa pulang Strootman ke Stadion Olimpico. Sekarang ini, Marseille minta 25 juta euro (Rp 398 miliar), angka yang sama dengan yang mereka bayarkan untuk membawa Strootman dari Roma.

Sepanjang satu musim di Marseille, Strootman kesusahan untuk nyetel. Gelandang berumur 29 tahun itu cuma memberi satu gol serta lima assist dalam 28 kali tampilan di Ligue 1.

Selain itu, Strootman gabung Roma pada 2013 sebelum di jual lima tahun setelah itu. Tetapi luka lutut kronis membuat Strootman sudah sempat menepi lama dari lapangan rumput.

Bersama dengan Giallorossi, Strootman mencatat 131 tampilan di semua persaingan. Dia mencatatkan 13 gol serta 19 assist.