Siapa Kapten Baru City, Pep?

Siapa Kapten Baru City, Pep?

Siapa Kapten Baru City, Pep?

Siapa Kapten Baru City, Pep?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Manchester City tengah cari kapten baru seperginya Vincent Kompany. Pep Guardiola menanti semua pemain bergabung sebelum mengumumkannya.

Kompany putuskan tinggalkan club sesudah 11 tahun ada disana. City tidak cuma harus cari bek kuat substitusinya, dan juga figur pemimpin di lapangan.

Lumrah mengingat Kompany ialah orang lama di club itu serta telah berada di sana sebelum masa Sheikh Mansour. Walau Kompany jarang-jarang bermain dalam beberapa musim paling akhir sebab luka, aura kepemimpinannya terasa sangat di ruangan ubah serta lapangan.

Sekarang tinggal City cari figur yang cocok untuk ganti Kompany. Selama musim kemarin, David Silva sering jadi kapten di lapangan mengingat ia ialah wakil kapten ke-2 City sesudah Fernandinho.

Fernandinho memang dipandang cocok tetapi ia mulai menua dan sering luka. Ditambah lagi kontraknya akan selesai musim panas tahun kedepan. Demikian pula dengan Silva yang akan pergi tahun kedepan sesudah kontraknya habis.

Bila Silva diambil karena itu automatis City harus cari kapten baru di session pramusim tahun 2020. Beberapa nama seperti Sergio Aguero serta Kevin De Bruyne dipandang patut mengingat senioritas mereka di scuad.

Berkaitan kapten team, Guardiola akan pilih saat semua pemain telah kembali pada scuad. Sekarang ini City masih ditinggal Aguero, Gabriel Jesus, Fernandinho, serta Ederson yang belum kembali selesai bela negaranya di Copa America.

Bahkan juga Riyad Mahrez harus lakoni partai final Piala Afrika Jumat esok serta akan berlibur untuk tiga minggu sesudahnya.

“Kami akan pilih kapten baru. Kami menanti sampai semua pemain kembali serta mereka akan pilih kaptennya,” tutur Guardiola di Manchester Evening News.