Zidane Optimistis Madrid Akan Jalani Musim yang Bagus

Zidane Optimistis Madrid Akan Jalani Musim yang Bagus

Zidane Optimistis Madrid Akan Jalani Musim yang BagusZidane Optimistis Madrid Akan Jalani Musim yang Bagus

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Real Madrid selama ini jalani pramusim yang tidak mengagumkan. Tetapi Zinedine Zidane yakin diri musim Los Blancos akan berjalan positif.

Madrid telah jalani tiga laga di pramusim 2019/2020 selama ini. Mereka ditumbangkan Bayern Munich 1-3, lalu menang beradu penalti atas Arsenal selesai sama 2-2, serta dihajar Atletico Madrid 3-7 pada Sabtu (27/7/2019) tempo hari.

Walau baru di step pramusim, beberapa hasil itu menimbulkan kecemasan tertentu untuk Madrid. Kemasukan 12 gol dalam tiga laga bukan tanda-tanda bagus ke arah musim baru.

Zidane tidak menolak beberapa hasil itu terutamanya menantang Atletico demikian menyakitkan, tetapi dia menjanjikan teamnya akan bersaing waktu saatnya datang kelak.

“Kami akan terpacu. Saya tidak sangsi dengan itu. Musim kami akan berjalan bagus, saya meyakini,” tutur Zidane dikutip Marca.

“Kami tidak dapat suka dengan apa yang berlangsung ini hari. Tetapi dengan beberapa hal yang lain, saya meyakini jika kami punyai team yang akan berkompetisi dengan benar-benar baik.”

“Kekalahan ini tidak membuat saya cemas, tetapi memang menyakitkan. Saat Anda kalah…Anda tidak bermain untuk kalah. Tetapi itu berlangsung serta kami tidak dapat lihat ke belakang. Itu memang pertandingan yang jelek,” paparnya.

Madrid akan hadapi Tottenham Hotspur di Audi Cup 2019 serta akan berjumpa satu diantara di antara Bayern Munich atau Fenerbahce bila menang, lalu menantang Red Bull Salzburg di pertandingan paling akhir pramusim.