Adrian Yakin Bisa Main Lawan Southampton

Adrian Yakin Bisa Main Lawan Southampton

Adrian Yakin Bisa Main Lawan Southampton

Adrian Yakin Bisa Main Lawan Southampton

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Adrian San Miguel mengaku keadaan engkelnya telah jauh lebih baik. Penjaga gawang asal Spanyol itu optimis main waktu Liverpool hadapi Southampton.

Adrian mendapatkan luka yang termasuk konyol selesai bawa Liverpool memenangkan Piala Super Eropa. Waktu rayakan kemenangan teamnya, Adrian mendadak saja mendapatkan serangan dari fans yang menyelinap.

Fans itu kelihatan terpeleset waktu dikejar oleh petugas keamanan serta jatuh pas tentang sendi Adrian. Akhirnya, sendi Adrian juga terkilir serta meniadi abuh.

Luka itu juga yang membuat disangsikan tampil waktu Liverpool menyambangi St Mary’s, Sabtu (17/8/2019) malam WIB esok, hadapi Southampton. Keadaan ini jelas mencemaskan mengingat The Reds telah kehilangan Alisson Becker sebab luka betis.

Ada peluang Liverpool akan turunkan penjaga gawang ke-3 Andy Lonergan yang tidak pernah sekalinya main di Premier League. Tetapi, Adrian coba memberi berita baik untuk Liverpool serta fansnya.

Bekas penjaga gawang West Ham United itu mengaku keadaan engkelnya lebih baik. Ia juga siap bila disuruh bermain esok, walau tidak berlatih benar-benar, Jumat (16/8) ini hari.

“Saya telah lebih baik. Aneh memang, kondisinya betul-betul edan sebab kami tengah rayakan kemenangan serta ada penyusup yang lari,” tutur Adrian di situs sah club.

“Saya pikir ia terpeleset di muka kami serta ada pula petugas keamanan yang memburu hingga menabrak saya dari samping. Kondisinya dikit aneh memang tetapi saya merasakan lebih baik ini hari serta mengharap dapat tampil hari Sabtu,” sambungnya.

“Saya fikir saya dapat main. Saya merasakan siap dengan mental serta saya mengharap therapy pemulihan dapat membuat sendi ini lebih baik. Tetapi saya optimis bisa bermain esok,” demikian ia.