Alasan Keamanan, Oezil-Kolasinac Absen Lawan Newcastle

Alasan Keamanan, Oezil-Kolasinac Absen Lawan Newcastle

Alasan Keamanan, Oezil-Kolasinac Absen Lawan Newcastle

Alasan Keamanan, Oezil-Kolasinac Absen Lawan Newcastle

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Mesut Oezil serta Sead Kolasinac akan melepaskan pertandingan pembuka Premier League kontra Newcastle United. Unsur keamanan disebutkan jadi faktanya. Mengapa?

Anda masih ingat narasi Oezil serta Kolasinac yang berjumpa perampok di tepi jalan kota London waktu lalu? Nah, waktu itu Oezil bersama dengan istrinya, Amine Gulse, yang mengemudikan mobil sedang berhenti di dekat rumah Kolasinac.

Lalu, dua tersangkat bersenjata pisau dekati ial menunjukkan jika ada dua terduga bersenjata pisau dekati mobil Oezil. Mereka memakai pakaian tertutup berwarna gelap plus helm.

Kolasinac yang sadar lalu coba menahan perampokan berlangsung serta mengusur ke-2 orang itu. Mereka langsung cabut ke arah satu restoran turki di ruang Golders Green sekalian dibarengi oleh penjahat itu. Kolasinac bahkan juga sudah sempat minta pertolongan pegawai restoran menantang ke-2 penjahat.

Sesudah masalah itu, Oezil serta Kolasinac mendapatkan pengawalan tambahan kepolisian. Bahkan juga untuk keamanan kedua-duanya, faksi keamanan terus memahami masalah itu serta coba cari pelakunya.

Akhirnya, ke-2 pemain itu disuruh tidak untuk berlaga dahulu sampai aktor diketemukan serta dikatakan aman. Oezil serta Kolasinac diyakinkan mangkir waktu Arsenal menyambangi St James’ Park hadapi Newcastle United, Minggu (11/8/2019) malam WIB esok.

“Keamanan pemain kami serta keluarga mereka ialah prioritas kami,” demikian pengakuan sah club.

“Kami membuat ketetapan ini berdasar diskusi dengan beberapa pemain serta perwakilannya.”

“Kami bekerja bersama dengan faksi kepolisian serta memberi suport penuh pada beberapa pemain dan keluarganya. Kami ingin beberapa pemain itu kembali pada scuad secepat-cepatnya.”