Bisa Berapa Gol Musim Ini, Rashford?

Bisa Berapa Gol Musim Ini, Rashford?

Bisa Berapa Gol Musim Ini, Rashford?

Bisa Berapa Gol Musim Ini, Rashford?

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Striker Manchester United Marcus Rashford mengawali musim 2019/2020 dengan tokcer. Berapakah jumlahnya gol yang menjadi sasaran Rashford untuk musim ini?

Rashford jadi bintang waktu MU menang 4-0 atas Chelsea di minggu pertama Liga Inggris 2019/2020. Dalam laga di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB, striker berumur 21 tahun itu memberi dua gol.

Dua gol itu diinginkan Ole Gunnar Solsjkaer jari awal dari saluran gol Rashford. Manager MU itu menjelaskan jika tidak ada fakta mengapa Rashford tidak dapat cetak minimum 20 gol pada musim ini.

Tetapi Rashford –yang cetak semasing 13 gol dalam dua musim terakhir– tidak punyai sasaran pribadi masalah jumlahnya gol. Fokusnya ialah menolong MU mendapatkan hasil optimal.

“Saya tidak menyimpan desakan ke diri kita untuk sampai jumlahnya gol atau assist tersendiri,” tutur Rashford pada United Ulasan seperti dikutip Mirror.

“Saya ialah orang yang yakin jika team bisa gol, beberapa hal berkaitan individu akan berjalan seiringan. Hanya konsentrasi ke team.”

Start oke jadi signal positif MU diawalnya musim 2019/2020. Kegagalan pada musim kemarin jadi pelajaran untuk Setan Merah.

“Dengan kolektif kami harus konsentrasi ke diri kita serta terus berkembang seperti yang telah kami kerjakan. Selanjutnya kami tak perlu cemas masalah team lain,” sebut Rashford.

“Kami Man United, kami cuma harus cemas masalah diri kita serta kita lihat saja ke mana kami mengambil langkah sampai akhir musim,” tuturnya.