Casemiro Bale Sudah Beri Kami Trofi-Trofi, Dia Harus Bermain

Casemiro: Bale Sudah Beri Kami Trofi-Trofi, Dia Harus Bermain

Casemiro: Bale Sudah Beri Kami Trofi-Trofi, Dia Harus Bermain

Casemiro: Bale Sudah Beri Kami Trofi-Trofi, Dia Harus Bermain

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Casemiro memberi dukungan Gareth Bale untuk bertahan di Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu yakin Bale masih penting untuk team.

Bale diakui Zinedine Zidane jadi starter, saat Madrid memulai musim di tempat Celta Vigo, Minggu (17/8/2019) malam WIB. Walau sebenarnya selama panas musim ini, pemain internasional Wales itu berusaha di jual Los Blancos.

Zidane awalannya tidak masukkan Bale ke gagasannya. Tetapi kondisi yang berlarut-larut, plus cederanya Eden Hazard, membuat pelatih dari Prancis itu mulai beralih pemikiran, yang di konfirmasi dengan pemilihan Bale jadi starter tadi malam.

Serta Bale menjawab keyakinan itu secara baik. Dia membuat assist untuk gol pertama yang diciptakan Karim Benzema.

Sepanjang 74 menit bermain, dia melepas dua tembakan yang semuanya on sasaran, memenangkan dua duel udara, serta mencatat tiga tekel sukses. Dia memperoleh nilai 7,8 dari whoscored, paling tinggi ke empat dari semua pemain Madrid yang bermain.

“Ia telah memberikan kami titel-titel, ia cetak gol di final serta ia memperoleh tertarik besar dari kami semua,” tutur Casemiro diambil Marca.

“Ia harus bermain. Ia ialah pemain yang bagus serta penting buat kami,” lebih gelandang 27 tahun ini.