Chelsea Menanti di Pekan Pertama, MU Mesti Langsung Benar-Benar Fokus

Chelsea Menanti di Pekan Pertama, MU Mesti Langsung Benar-Benar Fokus

Chelsea Menanti di Pekan Pertama, MU Mesti Langsung Benar-Benar Fokus

Chelsea Menanti di Pekan Pertama, MU Mesti Langsung Benar-Benar Fokus

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tidak ada waktu untuk Manchester United terjerat dalam santainya libur musim panas serta atmosfer pramusim yang relaks. Chelsea telah menunggu di minggu pertama.

MU langsung dinanti pertandingan berat pada partai pertama Premier League musim ini. ‘Setan Merah’ akan melayani Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Start positif pasti jadi dambaan, tetapi menuai angka penuh atas The Blues bukan suatu yang gampang. Terkecuali Eden Hazard, Chelsea praktis tidak kehilangan beberapa pemain kunci dari scuad yang musim kemarin mengantarkan mereka finish ke-3 di Premier League serta menjadi juara Liga Europa.

Team instruksi Frank Lampard itu selama ini tunjukkan pertanda positif. Dari tujuh laga eksperimen pramusim, beberapa anak London barat menuai empat kemenangan, 2x seimbang, serta hanya sekali kalah.

MU di sisi lain dapat juga menjemput laga ini dengan tidak kalah yakin diri. Team garapan Ole Gunnar Solskjaer itu justru tanpa ada kekalahan di enam laga pramusim: menuai lima kemenangan di waktu normal, lalu satu kemenangan melalui beradu penalti selesai sama.

Gelandang MU Nemanja Matic, yang mengetahui benar kualitas Chelsea, mengutamakan utamanya konsentrasi di laga ini. Satu peristiwa kecil dapat memastikan hasil laga.

“Kami harus siap dengan fisik serta mental, sebab di laga-laga seperti ini tiap detil dapat merubah laga. Ini pertandingan yang benar-benar susah untuk ke-2 team, tetapi memenangkan partai pertama ini akan membuat keyakinan diri kami tinggi,” tutur pemain yang enam musim bermain untuk Chelsea ini, seperti dikutip Sportsmole.

Pertemuan dengan Chelsea jadi arena reuni Matic dengan bekas rekanan segrupnya, Lampard. Lampard sekarang telah tidak berlaga ditengah-tengah lapangan serta sedang mengawali masa baru Chelsea.

“Frank itu figur yang baik. Ia dahulu pemain yang hebat, benar-benar profesional. Saya mendoakannya yang paling baik, walau untuk tidak pertandingan pertama kelak,” canda Matic.