Liverpool Mimpi Buruk Arsenal

Liverpool Mimpi Buruk Arsenal

Liverpool Mimpi Buruk Arsenal

Liverpool Mimpi Buruk Arsenal

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Arsenal kembali roboh di tangan Liverpool. Dalam beberapa waktu paling akhir, The Reds memang lebih superior daripada Meriam London.

Duel Liverpool versus Arsenal memanaskan minggu ke-3 Liga Inggris. Laga di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, dimenangkan Liverpool dengan score 3-1.

Dengan hasil itu, Liverpool perpanjang catatan tidak terkalahkannya atas Arsenal. Si Merah tidak tersentuh kekalahan dalam sembilan pertemuan paling akhir dengan Arsenal di Premier League (W5 D4).

Di bawah ini beberapa catatan yang memperjelas supremasi Liverpool atas Arsenal dalam beberapa waktu paling akhir, seperti dirangkum Opta:

– Semenjak Juergen Klopp menggantikan pada Oktober 2015, Liverpool telah cetak 26 gol dalam delapan laga Premier League menantang Arsenal. Itu menjadi catatan paling banyak untuk satu team menantang team tersendiri dalam periode itu.

– Cuma Everton di tempat Arsenal (64) yang kecolongan gol tandang semakin banyak menantang satu musuh tersendiri di Premier League dibanding Arsenal di kandang Liverpool (62).

– Manager Liverpool Juergen Klopp telah hadapi Arsenal delapan kali tanpa ada tersentuh kekalahan di Premier League (W5 D3).

– Mohamed Salah seringkali terjebak langsung dalam gol menantang Arsenal di Premier League dibanding menantang team lain (8, 6 gol serta 2 assist). Ia tetap cetak gol di empat pertandingan kandang menantang Arsenal.