Messi Sudah Latihan Lagi, Real Betis: Jangan Buru-Buru, Leo

Messi Sudah Latihan Lagi, Real Betis: Jangan Buru-Buru, Leo

Messi Sudah Latihan Lagi, Real Betis: Jangan Buru-Buru, Leo

Messi Sudah Latihan Lagi, Real Betis: Jangan Buru-Buru, Leo

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Lionel Messi direncanakan siap turun di pertandingan Barcelona versus Real Betis akhir minggu kelak. Calon rivalnya turut memberi komentar masalah itu di sosial media.

Messi awalnya alami luka betis sampai harus menepi pada pertandingan pertama Barcelona di Liga Spanyol. Pada laga pertama itu, Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao.

Mendekati pertandingan minggu ke-2 hadapi Real Betis pada Senin (26/8/2019) pagi hari WIB, Barcelona bisa berita baik masalah keadaan Messi. Messi kemungkinan dapat dimainkan sebab telah lewat waktu pemulihan secara cepat.

Ini diikuti dengan telah bergabungnya La Pulga bersama dengan team di session latihan pada Kamis (22/8/2019). Messi kelihatan turut berlatih bersama dengan rekan-rekan segrupnya.

“Messi sudah kembali berlatih bersama dengan team,” tutur account Twitter sah Barcelona yang dibarengi photo pemain dari Argentina itu tengah jalani latihan dengan team.

Upload itu disikapi oleh account sah Real Betis. Club asal Sevilla itu menjelaskan supaya Messi tak perlu tergesa-gesa untuk dapat tampil kembali.

“Tak perlu cepat-cepat Leo, kamu jangan memaksa diri,” cuit account @RealBetis dibarengi emoji bergambar kambing serta telapak tangan yang menyaratkan untuk berhenti.

Bisa jadi balasan komentar Real Betis pada account Barcelona cuma untuk hiburan saja. Tetapi fakta di lapangan tunjukkan jika mereka memang harus siaga dengan kedatangan Messi di laga kelak.

Messi tertera telah menjebloskan 23 gol saat bertemu Real Betis semenjak tahun 2006. Peraih 5 Ballon d’Or itu sukses melesakkan 7 gol dari 3 pertemuan paling akhir hadapi Los Beticos.