Presiden Lille Beberkan Biaya Transfer Pepe ke Arsenal

Presiden Lille Beberkan Biaya Transfer Pepe ke Arsenal

Presiden Lille Beberkan Biaya Transfer Pepe ke Arsenal

Presiden Lille Beberkan Biaya Transfer Pepe ke Arsenal

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Arsenal beberapa langkah memperoleh Nicolas Pepe dari Lille. Kepindahnya pemain 22 tahun ini ke Stadion Emirates dipercaya akan selesai sehari ke depan.

Pepe jadi target banyak club pada bursa transfer panas musim ini sesudah tampil cemerlang bersama dengan Lille pada musim kemarin. Dia sukses mengepak 23 serta 12 assist di semua arena

Arsenal sekarang jadi yang paling depan untuk amankan tanda-tangan Pepe. The Gunners memenangkan kompetisi dengan Bayern Munich, Liverpool, Manchester United serta Paris Saint-Germain yang kepincut pada pemain tim nasional Pantai Gading ini.

Kejelasan jika pemain 24 tahun ini akan selekasnya ke arah Stadion Emirates diutarakan oleh Gerrard Lopez, Rabu (1/8/2019) pagi hari WIB. Presiden Lille ini menerangkan jika Arsenal sudah menebus Pepe pada harga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Nilai transfer itu membuat jadi pemain termahal selama riwayat Meriam London. Transfer Pepe ke Arsenal direncanakan akan selesai sehari akan datang.

“Saya fikir itu harus selesai dalam 24 jam ke depan. Ongkos yang dikeluarkan telah diyakinkan 80 juta serta beberapa bonus yang lain,” tutur Lopez diambil dari RMC.

“Waktu bicara dengan Nico serta agennya, kami cuma konsentrasi pada penawaran tim-tim tersendiri serta, dua project yang menarik perhatiannya,” imbuhnya

Kedatangan Pepe jelas akan membuat posisi depan Arsenal makin menakutkan. Awalnya mereka sudah mempunyai Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette yang musim kemarin sukses mengepak keseluruhan 50 gol di semua arena.