Rodri yang Sempurna untuk City

Rodri yang Sempurna untuk City

Rodri yang Sempurna untuk City

Rodri yang Sempurna untuk City

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Kevin De Bruyne memberikan pujian pada potensi Rodri jadi gelandang bertahan. Dia marasa Rodri prima untuk skema main Manchester City.

Rodri dihadirkan City dari Atletico Madrid pada bursa transfer panas musim ini. The Citizens harus merogoh kocek 62,6 juta pound sterling (Rp 1,11 triliun) untuk amankan 23 tahun ini.

Pemain berpaspor Spanyol itu dijagokan bisa menjadi penerus Fernandinho di tempat gelandang tengah City. Pasalnya pemain dari Brasil itu sekarang telah berumur 34 tahun.

Kiprah sah Rodri bersama dengan scuad Pep Guardiola berjalan manis di pertandingan hadapi Liverpool pada arena Community Shield, Minggu (4/8/2019). Dia dapat tampil bagus serta mengantar City mendapatkan juara di arena itu. Mereka menang 5-4 dari The Reds melalui beradu penalti sesudah bermain seri 1-1 sepanjang 90 menit.

Diambil dari WhoScored, Rodri dapat mendistribusikan bola secara baik selama pertandingan dengan ketepatan umpan sampai 92 %. Tidak cuma dalam menyerang, dia bertindak besar untuk hentikan serangan Si Merah melalui catatan dua tekel sukses serta tetap memenangkan duel udara.

Perform cemerlang Rodri ini membuat Kevin De Bruyne suka sambil memandang teamnya telah membuat transfer bagus panas musim ini. Rodri dipandang menyempurnakan style main City.

“Ia benar-benar pas buat kami. Saya fikir kebijaksanaan transfer kami dalam beberapa waktu paling akhir makin baik. Anda lihat saja banyak bakat muda yang hadir untuk mainkan style kami. Saya fikir itu yang mereka mencari serta ia benar-benar pas buat kami,” tutur De Bruyne diambil dari Sportskeeda.

“Saya fikir ia ialah gelandang bertahan yang prima untuk langkah bermain yang kami kehendaki. Gelandang bertahan dalam langkah main kami ialah tempat yang benar-benar susah. Anda memerlukan pemain dengan potensi spesial karena itu serta tidak ada beberapa orang yang bisa lakukan ke-2 bagian itu,” imbuhnya.

“Jelas kami benar-benar bagus dalam kuasai bola. Anda tidak dapat cuma bermain defensif tetapi harus juga dapat untuk berperan dalam serangan,” demikian pemain dari Belgia ini.