Spurs Menurun Drastis

Spurs Menurun Drastis

Spurs Menurun Drastis

Spurs Menurun Drastis

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Start kurang oke Tottenham Hotspur sebetulnya tidak mengagetkan. Karena, The Lilywhites alami penurunan performnya semenjak sepertiga akhir musim kemarin.

Tottenham sebetulnya memulai Premier League 2019/2020 dengan impresif waktu menaklukkan Aston Villa 3-1. Bahkan juga, mereka mendapatkan hasil cukup waktu tandang ke Manchester City, yaitu seimbang 2-2.

Tetapi, Tottenham lalu disorot waktu ditaklukkan oleh Newcastle United 0-1 di Tottenham Hotspur Fase, Minggu (25/8/2019) malam WIB tempo hari. Kekalahan ini membuat Tottenham hanya punyai empat point serta ketinggalan lima angka dari Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris.

Memang musim 2019/2020 baru saja berjalan tiga minggu serta apa pun dapat berlangsung yang akan datang. Tetapi, manager Mauricio Pochettino pantas cemas bila lihat trend negatif anak asuhannya akhir-akhir ini.

Hasil seimbang serta kekalahan di atas semakin membuat suram perform Tottenham, paling tidak dalam 15 laga paling akhir di liga. Menurut Dailymail, cuma Watford serta Brighton yang punyai catatan lebih jelek daripada club London Utara itu.

Dengan tidak pedulikan hasil yang didapatkan Huddersfield, Fulham, serta Cardiff yang telah terdegradasi, Tottenham hanya berada di tempat ke-15 dari 17 team. Dalam 15 laga terakhir kalinya, Tottenham hanya mendapatkan empat kemenangan, tiga seri, serta delapan kekalahan. Jumlahnya gol serta kecolongan juga sama, 18.

Tottenham mujur masih dapat finish empat besar dengan cuma menang satu point dari Arsenal di posisi ke lima. Karena, Arsenal kumpulkan 26 point dalam kurun saat itu, hanya kalah dari Liverpool (41 point) serta Manchester City (40 point).