Tantang Juventus, Napoli Mesti Tekan Kesalahan

Tantang Juventus, Napoli Mesti Tekan Kesalahan

Tantang Juventus, Napoli Mesti Tekan Kesalahan

Tantang Juventus, Napoli Mesti Tekan Kesalahan

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Napoli akan melawan Juventus di minggu ke-2 Liga Italia akhir minggu ini. Partenopei sadar harus mendesak kekeliruan seminimal mungkin di pertandingan ini.

Napoli akan melawat ke Allianz Fase, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB di kelanjutan Serie A 2019/2020. Ke-2 team awalnya mengawali musim dengan positif.

Napoli menang 4-3 di tempat Fiorentina, sesaat Juventus mengalahkan Parma dengan score tipis 1-0. Buat Napoli bukti jika mereka dapat cetak empat gol ialah satu sinyal positif, tetapi kecolongan tiga gol oleh Fiorentina jadi signal siaga.

Gol pertama Fiorentina terbentuk dari penalti selesai handball Piotr Zielinski, sesaat yang ke-2 sebab penjagaan sepak sudut yang kurang rapi. Detail-detail seperti ini yang disadari striker Napoli Lorenzo Insigne butuh dilihat baik-baik di tempat Juventus.

Karena peristiwa sekecil apa pun dapat merubah jalannya laga dengan musuh sekelas Juventus.

“Kami jalani minggu ini sama dengan pekan-pekan yang lain. Kami tenang, sekalinya kami ketahui jika ini ialah laga yang benar-benar bermakna,” papar Insigne pada Radio Kiss Kiss.

“Kami coba menyiapkan diri lewat cara paling baik, hingga kami dapat memperoleh hasil mengagumkan. Kami membuat beberapa kekeliruan di Florence pada Sabtu lalu, jadi kami akan berusaha untuk lebih baik kesempatan ini.”

“Tiap laga punyai ceritanya semasing, jadi kami harus mendesak jumlahnya kekeliruan yang kami bikin,” paparnya seperti dikutip Football Italia.