Tutup Telinga dari Pelecehan Rasial, Tammy Abraham Fokus ke Lapangan

Tutup Telinga dari Pelecehan Rasial, Tammy Abraham Fokus ke Lapangan

Tutup Telinga dari Pelecehan Rasial, Tammy Abraham Fokus ke Lapangan

Tutup Telinga dari Pelecehan Rasial, Tammy Abraham Fokus ke Lapangan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tammy Abraham alami pelecehan rasial selesai Chelsea kalah di Piala Super Eropa. Striker muda The Blues itu tidak ingin percuma untuk mengurusinya.

Abraham jadi target pelampiasan dari beberapa supporter Chelsea, selesai kekalahan dari Liverpool di Piala Super Eropa minggu kemarin. Pemicunya tidak lain sebab pemain 21 tahun itu jadi hanya satu penendang yang tidak berhasil di set beradu penalti.

Kegagalan itu yang pastikan Chelsea kalah 4-5, sesudah bertanding seru serta sama 2-2 sepanjang 120 menit dengan Liverpool. Beberapa fans lalu menyerang Abraham dengan banyak komentar berbuat tidak etis dengan rasial di sosial media.

Chelsea telah mengutuk insiden itu, sesaat Abraham memperoleh suport dari rekan-rekan segrup serta beberapa pemain club lain seperti ganda Manchester United, Marcus Rashford serta Jesse Lingard.

“Beberapa hal berlangsung di sepakbola. Apesnya untuk saya, saya ada pada pihak yang terima ini. Saya telah punyai pengalaman ambil penalti dibawah desakan serta sukses mengerjakannya. Sayangnya, tempo hari saya tidak berhasil,” tutur Abraham masalah pelecehan itu.

“Saya memperoleh beberapa cacian, tetapi untuk saya, saya ialah orang yang positif. Saya tidak dengarkan perkataan sampah, beberapa orang yang coba menjatuhkan Anda. Saya hanya berusaha untuk masih konsentrasi ke diri kita serta terus kerja,” paparnya seperti diambil Sky Sports.

Abraham diproyeksikan jadi striker penting di Chelsea untuk hari esok. Dia telah terjebak di tiga laga pertama Chelsea musim ini, walau belum cetak gol.

Insiden tidak mengenakkan belakangan ini dipandang Abraham jadi penyebab supaya ia kerja lebih keras.

“Anda hanya ingin membungkam beberapa pembenci. Anda hanya ingin lakukan pekerjaan Anda di lapangan serta biarkan permainan yang bicara,” pungkasnya.