Atletico Vs Madrid: El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa PemenangAtletico Vs Madrid: El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa PemenangAtletico Vs Madrid: El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa Pemenang

Atletico Vs Madrid: El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa Pemenang

Atletico Vs Madrid: El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa Pemenang

Atletico Vs Madrid: El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa PemenangAtletico Vs Madrid: El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa PemenangAtletico Vs Madrid: El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa Pemenang

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Tidak ada juara dalam El Derbi Madrileno pertama pada musim 2019/2020. Atletico Madrid versus Real Madrid selesai sama kuat 0-0.

Dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) pagi hari WIB, Atletico serta Madrid team bermain dengan intensif tinggi semenjak kick-off. Meskipun begitu, ke-2 team menempatkan kesiagaan tinggi serta waspada.

Ini juga yang membuat kesempatan relatif minim terbentuk sepanjang 90 menit. Atletico cuma mencatat satu tembakan on sasaran, sesaat Madrid punyai tiga saja

Tidak ada gol yang terbentuk sampai laga selesai. Dua team ibukota ini juga harus share angka.

Hasil ini tidak merubah tempat Madrid jadi puncak klassemen dengan pencapaian 15 point dari 7 pertandingan. Sesaat Atletico masih bertahan di rangking ke-3 dengan perolehan 14 point.

Jalannya Laga

Ke-2 team bermain dengan disiplin semenjak sepak mula. Sepanjang 45 menit pertama contohnya, Madrid harus senang dengan cuma empat kesempatan, semua dari tembakan jarak jauh.

Dua yang paling beresiko hadir dari Toni Kroos pada menit ke-37 serta 40. Tetapi penjaga gawang Atletico Jan Oblak sukses mementahkan kedua-duanya.

Sedang tim tuan-rumah tidak lebih baik. Memercayakan duet Joao Felix serta Diego Costa di posisi depan, Atletico semakin banyak lakukan eksperimen melalui tusukan dari ke-2 bagian sayap untuk tembus pertahanan Madrid yang dikomando Sergio Ramos.

Tetapi eksperimen ini sering tidak berhasil ditengah-tengah jalan daripada sukses. Akhirnya scuad bimbingan Diego Simeone itu cuma membuat dua tembakan dari dalam kotak penalti, yaitu lewat Joao felix pada menit ke-8 serta melalui Vitolo di menit ke-24.

Kedua-duanya tidak ada yang ke arah gawang Madrid. Score seimbang tanpa ada gol tutup set pertama.

Masuk set ke-2. Atletico ambil ide serangan. Di menit ke-49 pemain cadangan Angel Correa mempunyai peluang cetak gol, namun tandukannya masih membumbung jauh dari target.

Selain itu, Madrid bisa mulai tembus kotak penalti Atletico. Mereka mempunyai dua kesempatan melalui Gareth Bale pada menit ke-55 serta 57, tetapi kedua-duanya melebar.

Sesudahnya, Casemiro, Nacho, serta Cedera Modric semasing mendapatkan peluang. Tapi belumlah ada yang menghasilkan gol.

Banyak didesak, Atetico berupaya membalas melalui tandukan Saul Niguez pada menit ke-72. Masih melejit tipis saja di atas mistar gawang Madrid. Tiga menit selanjutnya, tandukan jarak dekat Karim Benzema sukses digagalkan Oblak.

Di menit ke-90, sundulan Diego Costa yang manfaatkan sepak sudut masih dapat diamankan dengan gampang oleh Courtois. Sampai semprit panjang ditiup wasit, score seimbang tanpa ada gol masih tidak beralih.