Buat Debut Manis, Mkhitaryan Diharapkan Bisa Lebih Lama di Roma

Buat Debut Manis, Mkhitaryan Diharapkan Bisa Lebih Lama di Roma

Buat Debut Manis, Mkhitaryan Diharapkan Bisa Lebih Lama di Roma

Buat Debut Manis, Mkhitaryan Diharapkan Bisa Lebih Lama di Roma

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Henrikh Mkhitaryan tampil bagus di pertandingan pertamanya bersama dengan AS Roma. Hal itu membuat Edin Dzeko mengharap sayap 30 tahun ini bertahan lebih lama di Il Luppi.

Mkhitaryan mencatat kiprahnya bersama dengan Roma waktu Serigala Ibu Kota menang 4-2 atas Sassuolo di Stadion Olimpico Roma pada pertandingan minggu ke-3 Liga Italia, Minggu (15/9/2019). Pemain yang dipinjam dari Arsenal itu bahkan juga langsung cetak gol pada laga pertamanya bersama dengan team barunya itu.

Perform bagus pemain dari Armenia itu pertandingan kontra Sassuolo mendapatkan pujian dari partnernya di posisi depan Roma, Edin Dzeko. Striker 33 tahun ini merasakan kedatangan Mkhirtaryan membuat Roma mempunyai semakin banyak pilihan di posisi serang.

“Saya mengharap banyak padanya. Saya mengenalnya jadi pemain hebat, serta ia adalah penambahan yang benar-benar bagus untuk posisi serang kami,” tutur Dzeko diambil dari Sportskeeda.

“Saya 100 % meyakini ia akan menolong kami. Saya benar-benar suka lihat transfer ini dapat berlangsung.”

“Sesudah kami sama-sama bertemu waktu bela tim nasional, ia cetak dua gol hadapi negaraku. Saya memberitahu ia ‘temanku, laga seterusnya Anda harus cetak gol untuk Roma !’ katanya.

Dzeko mengharap Mkhitaryan dapat bertahan lebih lama bersama dengan Roma. Walau dalam status peminjamnya tidak disebut apa Serigala Ibukota dapat menetapkan bekas pemain Borussia Dortmund ini.

“Ia ialah seseorang professional yang hebat. Saya ingat ia waktu di Borussia Dortmund serta ia bisa menjadi pemain besar buat kami. Semoga, ia dapat tinggal lama di sini,” papar Dzeko.

“Semoga ia akan (bertahan). Ia akan lihat bagaimana kami bermain sepakbola. Dia langsung dapat cetak gol. Semoga, dia bisa mempunyai semakin banyak gol serta banyak assist buat kami,” harapnya.