Di Tengah Krisis Bek, Dua Pemain Muda City Unjuk Gigi

Di Tengah Krisis Bek, Dua Pemain Muda City Unjuk Gigi

Di Tengah Krisis Bek, Dua Pemain Muda City Unjuk Gigi

Di Tengah Krisis Bek, Dua Pemain Muda City Unjuk Gigi

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Pep Guardiola kelihatannya tidak butuh pusing dengan kritis bek tengah Manchester City. Dua pemain muda, Eric Garcia serta Taylor Harwood-Bellis, dapat tampil bagus.

Guardiola harus kehilangan dua bek intinya sekaligus juga, Aymeric Laporte serta John Stones, dalam satu bulan paling akhir sebab luka. Laporte serta harus mangkir enam bulan selesai diterpa luka ligamen lutut.

Cuma punyai satu bek tengah fit, Nicolas Otamendi, Guardiola juga harus pandai-pandai mengendalikan keadaan fisik pemainnya. Harus Fernandinho jadi bek dadakan walau berposisi asli jadi gelandang.

Tetapi, setitik keinginan ada saat City hadapi Preston North End di set ke-3 Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2019) pagi hari WIB. Pep berjudi dengan mainkan dua bek muda, Garcia serta Harwood-Bellis, di muka Claudio Bravo.

Hasilnya tidak menyedihkan sebab City menang 3-0 serta maju ke set ke empat. Berdasarkan catatan Whoscored, bek berumur 17 tahun itu memenangkan tiga duel udara serta ketepatan passing 93 % dari keseluruhan 90 umpan yang dilepaskan.

Sesaat Garcia (18 tahun) punyai satu tekel sukses, satu dribel, serta melepas satu attempts walau tidak tentang target. Perform ke-2 pemain ini juga membuat Guardiola senang.

Karena, manager asal Spanyol itu dapat dengan tenang merotasi scuad di arena ini untuk jaga keadaan Otamendi serta Fernandinho masih fit untuk Premier League dan Liga Champions.

“Kami tampil oke hadapi team rangking ke-3 Championship, kami bermain benar-benar bagus,” tutur Guardiola pada Sky Sports.

“Saya senang sekali dengan tampilan Eric Garcia serta Taylor Harwood-Bellis di posisi belakang, mereka benar-benar menolong kami,” sambungnya.

“Mereka berduet secara baik, sama-sama lengkapi keduanya, serta mereka bermain tiap minggu di akademi. Mereka itu pribadi mengagumkan dengan mental kuat. Saya benar-benar senang,” demikian ia.