Gerrard Tersanjung Disebut Jadi Suksesor Klopp

Gerrard Tersanjung Disebut Jadi Suksesor Klopp

Gerrard Tersanjung Disebut Jadi Suksesor Klopp

Gerrard Tersanjung Disebut Jadi Suksesor Klopp

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Juergen Klopp menyebutkan Steven Gerrard wajar jadi substitusinya jadi manager Liverpool. Gerrard merasakan kaget sekaligus juga tersanjung atas komentar Klopp itu.

Pria asal Jerman itu barusan dikukuhkan jadi pelatih paling baik dunia FIFA 2019 karena keberhasilannya mengantarkan Liverpool mendapatkan gelar Liga Champions musim kemarin. Diluar itu, dia bawa The Reds finish di tempat ke-2 di Liga Inggris.

Klopp didapati mempunyai kontrak sampai 2022 akan datang. Tetapi dia sudah pernah menyebutkan jiika setiap saat dianya dikeluarkan The Reds, karena itu yang wajar menggantikannya ialah Gerrard, yang sekarang melatih Rangers FC.

Dengar perkataan itu, Gerrard juga merasakan kaget sekaligus juga tersanjung. Meskipun begitu, dia tidak mengharap Klopp dikeluarkan dalam tempo dekat.

“Saya kaget serta tersanjung saat yang bertepatan,” tutur Gerrard, seperti diambil Sky Sports.

“Tetapi bila kalian membaca pengakuannya dengan jeli, disana tercatat ‘jika saya dikeluarkan besok’ karena itu ia (Klopp) berpikir Steven Gerrard yang perlu jadi manager Liverpool selanjutnya,” sambungnya,

“Juergen Klopp kan tidak dikeluarkan esok. Saya pun tidak ingin dianya dikeluarkan esok. Ia telah lakukan pekerjaan fenomenal bersama dengan Liverpool.”

“Saya seseorang fans Liverpool, serta saya meyakini tiap fans Liverpool akan sepakat. Kami ingin ia bertahan lebih lama serta memberi sebanyak-banyaknya keberhasilan pada club ini,” demikian ia.