Griezmann yang Tak Bertaji di Laga Tandang

Griezmann yang Tak Bertaji di Laga Tandang

Griezmann yang Tak Bertaji di Laga Tandang

Griezmann yang Tak Bertaji di Laga Tandang

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Antoine Griezmann tampil jelek waktu Barcelona ditumbangkan Granada 0-2. Striker Barcelona itu tidak berdaya untuk meneruskan satu catatan tidak diharapkan.

Barcelona menyambangi Granada di Stadion Los Carmenes dalam kelanjutan Liga Spanyol, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Team tuan-rumah mengagetkan Barca dengan gol kilat Ramon Azeez pada menit ke-2.

Blaugrana selanjutnya menguasai permainan dengan ball possesion yang sampai 74% tetapi dari delapan eksperimen yang dibuat cuma satu yang ke arah gawang. Sedang Granada dapat meningkatkan keunggulan karena gol penalti Alvaro Vadillo di set ke-2 sekaligus juga pastikan kemenangan.

Griezmann tampil penuh sepanjang 90 menit dengan lakukan 45 sentuhan pada bola. Tetapi pemain internasional Prancis itu hanya sekali lakukan tembakan, itu juga tidak ke arah gawang Granada.

Kekalahan Barca ini praktis perpanjang trend negatif Griezmann di pertandingan tandang. Statistik Opta mengutarakan, Griezmann serta tidak berhasil membuat tembakan ke aran gawang dalam empat pertandingan tandang untuk Barcelona di semua persaingan.

Barcelona sudah cetak dua gol plus dua assist dalam enam tampilan untuk Blaugrana semenjak digaet dari Atletico Madrid pada panas musim ini. Tetapi semenjak menjebol gawang Real Betis 2x pada 25 Agustus 2019, Griezmann puasa gol di empat tampilan terakhir kalinya di semua arena.

Jeleknya statistik Griezmann di pertandingan tandang berbanding lurus dengan pergerakan menyedihkan Barcelona. Pasukan Ernesto Valverde itu cuma memenangkan dua dari enam laga pertama di selama 2019/20, dengan menanggung derita dua kekalahan.