Icardi adalah Kejutan Manis untuk PSG

Icardi adalah Kejutan Manis untuk PSG

Icardi adalah Kejutan Manis untuk PSG

Icardi adalah Kejutan Manis untuk PSG

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Paris Saint-Germain membawa Mauro Icardi dari Inter Milan pada hari paling akhir bursa transfer musim panas. Marco Verratti mengatakan jadi surprise manis.

PSG pinjam Icardi dari Inter sepanjang semusim dengan pilihan permanen. Les Parisiens keluarkan 5 juta euro jadi biaya peminjaman striker asal Argentina itu.

Dengan kehadiran Icardi, sekarang PSG punyai koleksi striker top di team. Awalnya mereka telah punyai Neymar, Kylian Mbappe, serta Edinson Cavani.

Gelandang PSG Marco Verratti tidak menduga Icardi akan gabung di panas musim ini, mengingat awalnya tidak ada isu yang berembus. Dia meyakini pemain 26 tahun itu akan menolong team.

“Icardi di PSG ialah surprise yang menyenangkan. Saya tidak menyangkanya sampai tempo hari. Ia akan menolong kami,” papar Verratti pada Rai Sport.

“Kami ialah team yang bagus, tetapi jalani persaingan membuat seseorang pemain tumbuh. Jika Anda ingin juara serta bersaing di tiap persaingan, Anda harus punyai beberapa pemain kelihatannya.”

“Sedikit striker yang kelihatannya di kotak penalti. Ia akan menolong kami, menolong kami tumbuh, serta ia sendiri akan tumbuh,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.