Kegetiran Sarri di Tengah Performa Oke Juventus

Kegetiran Sarri di Tengah Performa Oke Juventus

Kegetiran Sarri di Tengah Performa Oke Juventus

Kegetiran Sarri di Tengah Performa Oke Juventus

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memandang teamnya telah tampil lebih baik dari sebelum bertemu dengan Atletico Madrid. Tetapi, hasil pertandingan mengecewakannya.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, dalam matchday pertama Group D Liga Champions, Atletico versus Juventus tanpa ada gol di set pertama.

Di set ke-2, Juventus pimpin 2-0 melalui gol Juan Cuadrado pada menit ke-48 serta Blaise Matuidi pada menit ke-65. Atletico sukses memaksakan pertandingan selesai dengan hasil seimbang 2-2 melalui gol Stefan Savic serta Hector Herrera.

Sarri menyebutkan Juventus telah bertambah dibanding waktu menantang Fiorentina. Di lain sisi, ini menandai kesuksesan Juve menyobek gawang Atletico sesudah pada dua pertandingan tandang paling akhir tidak berhasil serta berbuntut kekalahan.

“Kami sudah berkembang dari laga awalnya serta merasakan pertandingan ini telah dalam pegangan, jadi hasil seimbang tinggalkan kepahitan,” kata Sarri pada Sky Sport Italia.

“Juventus tidak pernah cetak gol di tempat Atletico dalam seringkali kunjungan, sekarang kami menjebol gawang 2x ditambah tiga atau empat tendangan ke gawang. Ini menyedihkan, karena gol Atletico datang dari kondisi yang dapat diperkirakan serta kami tidak siap karena itu,” sambungnya.

Menyikapi teamnya kecolongan dari permainan bola-bola mati, pelatih berumur 60 tahun itu menjelaskan bila Juventus harus lebih agresif hadapi hal itu. Dia minta teamnya untuk berlatih kembali, terutamanya di posisi pertahanan.

“Dengan klise semestinya kami berubah ke penjagaan pada tiap pemain, tetapi saya pikir itu tidak logis. Kami harus lebih agresif dalam bola-bola mati,” kata bekas manager Chelsea itu.

“Atleti benar-benar bagus dalam duel-duel udara, tapi bola benar-benar lemah serta kami begitu pasif, sebab bola bisa jadi dipotong.”

“Bila kami bermain pasif, karena itu kami akan pasif waktu jaga tiap pemain musuh. Saya telah lihat beberapa kejadian Video Asisstant Referee (VAR) dengan kondisi semacam itu selesai dengan penalti, jadi hal itu harus di kuatirkan. Kami akan berlatih untuk bertahan hadapi bola mati,” Sarri memperjelas.