Laporte Absen Enam Bulan, City Takkan Beli Bek Baru

Laporte Absen Enam Bulan, City Takkan Beli Bek Baru

Laporte Absen Enam Bulan, City Takkan Beli Bek Baru

Laporte Absen Enam Bulan, City Takkan Beli Bek Baru

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Manchester City akan kehilangan Aymeric Laporte untuk enam bulan ke depan. Tetapi, City tidak akan cari alternatif bek asal Prancis itu.

Laporte mendapatkan luka ligamen lutut waktu City menaklukkan Brighton & Holve Albion akhir bulan kemarin. Hasil dari kontrol, Laporte disebutkan harus mangkir panjang minimum enam bulan.

Kalaulah Laporte sembuh pas waktu, memaksakannya untuk langsung bermain bukan ketetapan bijak mengingat bisa jadi cederanya kumat . Karena itu pilihan untuk cari bek baru ialah pilihan paling baik Januari kelak.

Meskipun begitu, manager City Pep Guardiola tidak akan lakukan itu. Karena, Guardiola meyakini Laporte akan sembuh seratus % pada waktunya serta ia juga masih punyai beberapa pemain yang dapat dihandalkan.

Sekarang, City hanya punyai John Stones serta Nicolas Otamendi jadi dua bek tengah sisa. Peluang Fernandinho akan jadi pelapis ke-2 dengan pilihan penambahan dua pemain muda, Eric Garcia serta Taylor Harwood-Bellis.

“Aymeric tempatnya penting, kaki kirinya, serta pribadinya. Sayangnya ia luka. Jadi kami harus dapat berusaha tanpa dia untuk waktu lama serta kami punyai stock yang cukup untuk masih berkompetisi. Kita lihat apa yang dapat kami kerjakan,” tutur Guardiola di Sportskeeda.

“Pendapat saya untuk Anda semua ialah jangan menulis beberapa nama pemain target di bursa transfer, karenanya akan jadi kekeliruan besar. Saya pikir itu tidak berlangsung.”

“Saya telah dengar kami tertarik dengan pemain ini atau pemain itu. Saya meminta semua club di dunia supaya tidak resah, sebab kami tidak tertarik untuk datangkan pemain mana saja atau bek tengah di Eropa.”

“Kami akan mengoptimalkan pemain yang kami punyai sekarang,” tegasnya.