Liverpool, Kedalaman Skuatmu Itu Lho..

Liverpool, Kedalaman Skuatmu Itu Lho..

Liverpool, Kedalaman Skuatmu Itu Lho..

Liverpool, Kedalaman Skuatmu Itu Lho..

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Liverpool diperingatkan satu hal dalam misinya memenangkan Liga Inggris musim ini. The Reds dipandang punyai kedalaman scuad yang kurang oke untuk berkompetisi.

Musim ini, Liverpool tancap gas serta langsung pimpin klassemen Liga Inggris. Dari 6 pertandingan pertama, Mohamed Salah dkk menyapu bersih semua dengan kemenangan, paling akhir menekuk Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (22/9).

Ditengah-tengah perform okenya, Liverpool diingatkan mengenai kedalaman skuatnya yang tidak lebih bari dari Manchester City. The Citizen, yang musim kemarin keluar jadi juara, dipandang punyai pemain yang mutunya hampir rata.

Mengenai Liverpool dipandang belum sama dengan City. Bekas pemain Liverpool, Emile Heskey, memberikan contoh perform bagus trio Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Salah belum dapat diganti pemain lain selama ini.

“Itu (memenangkan liga) adalah pekerjaan yang susah, karena sekarang City adalah yang paling baik dalam soal kedalaman scuad,” tutur Heskey pada Omnisport.

Heskey memberikan contoh waktu City melindas Watford 8-0 akhir minggu kemarin. Dalam pertandingan itu, Pep Guardiola tidak turunkan Raheem Sterling, tetapi pekerjaannya cetak gol serta dapat diganti Bernardo Silva, David Silva, serta Kevin De Bruyne.

“Bila anda menarik beberapa pemain City, masih ada yang akan gantikan mereka serta lakukan pekerjaan sesuai dengan yang diiinginkan sang manager,” jelas Heskey.

“Sesaat di Liverpool, bila satu dari Salah, Mane, atau Firmino tidak bermain, kondiisnya tidak sama. City punyai kombinasi yang lebih baik,” tutur pria yang memberi 6 gelar untuk Liverpool sewaktu aktif bermain itu.