Neymar Bikin Gol, Brasil Vs Kolombia Tuntas 2-2

Neymar Bikin Gol, Brasil Vs Kolombia Tuntas 2-2

Neymar Bikin Gol, Brasil Vs Kolombia Tuntas 2-2

Neymar Bikin Gol, Brasil Vs Kolombia Tuntas 2-2

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Neymar jadi penyelamat Brasil dari kekalahan waktu temu Kolombia di pertandingan uji-coba. Golnya di set ke-2 memaksakan pertandingan selesai 2-2.

Berlaga di Hard Rock Fase, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (7/9/2019) pagi WIB, Brasil turunkan Neymar semenjak menit awal pertandingan.

Team Samba unggul terlebih dulu sesudah Casemiro cetak gol menyongsong sepak sudut Neymar. Tetapi Kolombia dapat tutup set pertama dengan keunggulan 2-1 selesai Luis Muriel cetak brace.

Masuk set ke-2, Neymar sukses membuat gol penyama posisi. Kemudian, tidak ada gol yang terbentuk hingga score 2-2 tutup pertandingan ini.
Jalannya Laga

Brasil berusaha tampil menyerang pada menit awal pertandingan. Tetapi Kolombia dapat memberi perlawanan seru untuk menyeimbangi permainan pasukan Tite.

Tricolor bahkan juga mendatangkan kesempatan beresiko di menit ke-13. Kiriman operan silang Juan Cuadarado menjumpai kepala Duvan Zapata. Tetapi tandukan striker Atalanta ini masih melebar.

Pada menit ke-19, Brasil buka keunggulan terlebih dulu. Berawal dari sepak sudut Neymar, bola berrhasil di sundul Casemiro untuk menggetarkan jala David Ospina

Keunggulan Brasil ini tidak tahan lama. Lima menit berlalu Kolombia memberi respon dengan menyamai posisi.

Mereka mendapatkan hadiah penalti sesudah Alex Sandro menendang dada Luis Muriel waktu duel udara di kotak terlarang. Muriel sendiri yang maju jadi ekseskutor menyelesaikan pekerjaannya secara baik.

Muriel kembali jadi mimpi jelek buat Selecao. Dia bawa Kolombia kembali unggul 2-1 pada menit ke-33.

Gol ini bermula dari operan terobosan Zapata ke bagian kanan pertahanan Brasil. Muriel yang ada dari belakang langsung melepas tendangan keras untuk memperdayai Ederson.

Score 2-1 untuk Kolombia bertahan sampai set pertama selesai.

Diawalnya set ke-2, tindakan Neymar dari bagian kiri berkali-kali menyusahkan posisi belakang Kolombia. Bintang PSG itu pada akhirnya dapat mencatat namanya di papan score di menit ke-58.

Umpan jauh dari posisi tengah dapat menjumpai Dani Alves yang lakukan overlaping disamping kanan kotak penalti Kolombia. Dia melempas umpan ke depan gawang Ospina yang dapat disambar Neymar menghasilkan gol.

Sudah sempat berlangsung kejadian pada menit ke-75, saat Neymar bertarung dengan Davinson Sanchez disamping kiri. Bintang Brasil ini kelihatan terpental sampai menabrak papan iklan di pinggir lapangan selesai mendapatkan bodi charge dari Sanchez. Wasit tidak memandang ini jadi pelanggaran serta cuma memberi sepakan gawang untuk Kolombia

Di tersisa waktu yang ada, Brasil tampil menyerang mengurung posisi pertahanan Kolombia. Tetapi usaha mereka tetap terhadang oleh disiplinya posisi belakang pasukan Carlos Quiroz.

Keadaan itu membuat score 2-2 tidak beralih sampai pertandingan selesai.

Formasi Pemain.

Brasil: Ederson, Dani Alves, Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Casemiro, Arthur, Philippe Coutinho (Bruno Henrique 80′), Roberto Firmino (Lucas Paqueta 83′), Neymar, Richarlison (David Neres 84′)

Kolombia: David Ospina, Stefan Medina (Luis Orejuela 78′), Yerry Mina, Davinson Sanchez, Wilmar Barrios, William Tesillo, Mateus Uribe (Jefferson Lerma 61′), Juan Cuadrado, Roger Martinez (Luis Diaz 61′), Luis Muriel(Orlando Berrio 68′), Duvan Zapata (Rafael Borre 83′).