Piatek Curhat Susahnya Beradaptasi dengan Gaya Baru Milan

Piatek Curhat Susahnya Beradaptasi dengan Gaya Baru Milan

Piatek Curhat Susahnya Beradaptasi dengan Gaya Baru Milan

Piatek Curhat Susahnya Beradaptasi dengan Gaya Baru Milan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – AC Milan mengawali masa baru bersama dengan Marco Giampaolo pada musim ini. Striker Milan Krzysztof Piatek bercerita susahnya beradaptasi dengan style baru team.

Giampaolo dipilih Milan untuk gantikan Gennaro Gattuso mulai musim panas tahun ini. Dia dikontrak sampai 2021, dengan pilihan perpanjangan setahun.

Pelatih 52 tahun itu sukses bawa Sampdoria berkelanjutan berkompetisi di 10 besar dalam tiga musim pelatihannya disana. Sesaat empat musim awalnya, Sampdoria cuma sekali finish di 10 besar.

Kehadiran Giampaolo membuat Milan punyai inspirasi serta style bermain baru . Piatek menyebutkan pelatih anyarnya itu ingin team banyak kuasai bola, sesaat pemain dituntut cermat dengan beberapa opsi gerakan yang ada.

Pemain dari Polandia ini mengaku tidak gampang menyesuaikan dengan beberapa ide Giampaolo.

“Saya tidak ada dalam keadaan fisik bagus sesudah latihan pramusim serta tidak gampang pelajari skema strategi Giampaolo. Jadi ya dapat perlu waktu,” tutur Piatek seperti dikutip Football Italia.

“Kami ingin kuasai bola untuk waktu yang panjang, tetapi saya pikir terkadang kami harus coba suatu yang lebih direct dengan bola-bola panjang. Giampaolo itu benar-benar penuntut serta tetap punyai 15 pilihan terbuka untuk tiap gerakan.”

“Memang berat di pramusim saat sejumlah besar pemain belum ada. Tetapi kami saat ini makin baik hari untuk hari. Saya berusaha untuk bergerak seperti keinginan pelatih, sebab saya ketahui itu akan membuat saya jadi striker yang lebih baik,” imbuhnya.

Piatek musim kemarin tampil cemerlang di Liga Italia. 1/2 musim bela Genoa serta setengahnya bersama dengan Milan, dia tetap tajam. DIa membuat 19 gol di 21 tampilan dengan Genoa serta 11 gol di 21 pertandingan bersama dengan Milan.