Resmi ke Roma, Kalinic: Ini Klub Penuh Sejarah

Resmi ke Roma, Kalinic: Ini Klub Penuh Sejarah

Resmi ke Roma, Kalinic: Ini Klub Penuh Sejarah

Resmi ke Roma, Kalinic: Ini Klub Penuh Sejarah

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – AS Roma sah memperoleh Nikola Kalinic dari Atletico Madrid. Dia jadi perekrutan ke-9 Giallorossi pada bursa transfer panas musim ini.

Transfer Kalinic dipublikasikan Roma lewat situs sah mereka. Dia dihadirkan oleh Il luppi jadi pemain utang sepanjang satu musim sampai Juni 2020.

Roma harus keluarkan dana 2 juta euro (Rp 31 miliar) untuk pinjam pemain 31 tahun ini. Dalam kontrak peminjaman itu, mereka mempunyai pilihan untuk menetapkan Kalinic dengan nilai transfer sebesar 9 juta euro (Rp 140 miliar).

Kalinic merasakan bangga dapat masuk dengan Serigala Ibu Kota. Menurut dia, Roma ialah team besar yang punyai riwayat panjang.

“Rasa-rasanya mengagumkan, sebab saya masuk dengan club besar,” kata Kalinic diambil dari situs sah Roma.

“Saya bangga jadi sisi dari team serta club ini. Roma mempunyai riwayat yang panjang serta saya benar-benar suka ada di sini,” tuturnya.

Serie A sendiri bukan Liga yang asing buat Kalinic. Dia awalnya sudah pernah bela Fiorentina serta AC Milan dalam tenggang 2017 sampai 2018.

Bersama dengan dua club itu, Dia mencatat 100 tampilan di Serie A dengan catatan 33 gol. Musim kemarin, Kalinic putuskan keluar ke Atletico.

Tetapi di club Ibu kota Spanyol ini, Kalinic tidak berhasil tampil bagus. Dia cuma cetak empat gol dari 24 pertandingan bersama dengan Los Rojiblancos.

Kalinic jadi rekutan ke-9 Roma pada bursa transfer panas musim ini. Awalnya, mereka sudah datangkan Davide Zappacosta, Gianluca Mancini, Jordan Vertout, Chris Smalling, Mert Cetin, Amadou Diawara, Pau Lopez serta Leonardo Spinnazolla.