Sevilla Vs Real Madrid: Duel Perebutan Puncak Klasemen

Sevilla Vs Real Madrid: Duel Perebutan Puncak Klasemen

Sevilla Vs Real Madrid: Duel Perebutan Puncak Klasemen

Sevilla Vs Real Madrid: Duel Perebutan Puncak Klasemen

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pergantian pimpinan klassemen Liga Spanyol berkesempatan berlangsung akhir minggu ini. Akan ada duel di antara dua team papan atas, Sevilla serta Real Madrid.

Belum tersentuh kekalahan, Sevilla sekarang pimpin klassemen Liga Spanyol dengan 10 point dari empat laga. Selain itu, Madrid berada di posisi ke-3 dengan beda dua point dari Sevilla.

Ke-2 team akan bertarung di Liga Spanyol minggu ke lima. Pertandingan Sevilla versus Madrid akan diadakan di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) pagi hari WIB.

Tandang ke tempat Sevilla, Madrid cari penebusan selesai kalah di Liga Champions. Karim Benzema dkk barusan dihajar Paris Saint-Germain 0-3 di Parc des Princes.

Posisi belakang pantas jadi perhatian Zinedine Zidane. Madrid benar-benar belum mencatat clean sheet dalam lima laga yang telah dimainkan di semua persaingan musim ini. Keseluruhan ada sembilan gol bersarang di gawang Madrid.

Selain itu, Sevilla bermodal kemenangan 3-1 atas Qarabag di Liga Europa. Mereka punyai catatan bagus saat melayani Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dalam empat pertandingan kandang paling akhir menantang Madrid di LaLiga, Sevilla tetap menang. Akhir kali Los Blancos menang di tempat Sevilla di arena LaLiga ialah pada Mei 2015.

Kesempatan untuk naik ke pucuk klassemen dipunyai Atletico Madrid. Team instruksi Diego Simeone itu berada di rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol dengan sembilan point.

Atletico akan melayani Celta Vigo, Sabtu (21/9/2019) malam WIB. Joao Felix dkk pasti mengincar kemenangan sesudah dengan mengagetkan ditaklukkan Real Sociedad minggu kemarin.

Dari laga yang lain, Barcelona akan tandang ke tempat Granada, Minggu (22/9/2019) pagi hari WIB. Lionel Messi diperkirakan akan kembali main sesudah sudah sempat mangkir sebab luka.