Zidane Madrid Bisa Datangkan Dua Pemain Lagi

Zidane: Madrid Bisa Datangkan Dua Pemain Lagi

Zidane: Madrid Bisa Datangkan Dua Pemain Lagi

Zidane Madrid Bisa Datangkan Dua Pemain Lagi

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Real Madrid akan mengoptimalkan hari-hari paling akhir bursa transfer musim panas. Zinedine Zidane mengutarakan, Madrid mungkin datangkan dua pemain .

Bursa transfer sepakbola Eropa akan ditutup pada 2 September 2019. Selama ini, Madrid telah belanjakan lebih dari 300 juta euro untuk mengambil Eden Hazard, Eder Miltao, Ferland Mendy, Rodrygo, serta Cedera Jovic.

Walau demikian, Madrid masih dikaitkan dengan Neymar, Paul Pogba, Christian Eriksen, serta transisi penjaga gawang Keylor Navas dengan Alphonse Areola (Paris St. Germain). Terakhir, El Real dihubungkan dengan gelandang Sporting CP Bruno Fernandes.

Yang pasti, barter Navas-Areola akan terjadi. Masalahnya penjaga gawang Prancis itu diadukan telah datang di kota Madrid untuk lakoni tes medis sebelum sah berbaju ‘putih’.

“Seperti yang saya katakan awalnya, sampai penutupan di hari Senin, apa pun dapat berlangsung,” Zidane menjelaskan di AS. “Serta kami bisa jadi lakukan satu penerimaan besar atau bahkan juga dua. Kita wait and see saja.”

“Fokusnya sekarang ialah laga esok di liga,” pelatih Madrid itu meneruskan.

Di lain sisi, satu klaim hadir dari Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade. Prade menjelaskan jika Fernandes akan masuk Madrid.

“Bruno Fernandes akan ke Real Madrid untuk 70 juta euro. Sporting sangat mungkin mengakhiri bursa sebab Bruno Fernandes akan masuk Madrid sejumlah 70 juta euro,” sebut pria Italia itu pada Corriere dello Sport.