Bukan soal Menyalip Inter Semata yang Bikin Sarri Puas

Bukan soal Menyalip Inter Semata yang Bikin Sarri Puas

Bukan soal Menyalip Inter Semata yang Bikin Sarri Puas

Bukan soal Menyalip Inter Semata yang Bikin Sarri Puas

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Juventus sukses menggulingkan Inter Milan serta merampas pucuk klassemen. Ada yang membuat Maurizio Sarri lebih senang daripada masalah Juventus sekarang pimpin klassemen.

Juventus tundukkan Inter 2-1 di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB pada pertandingan minggu ke-7 Liga Italia. Keunggulan cepat Bianconeri melalui Paulo Dybala pada menit ke empat sempat dibalas penalti Lautaro Martinez, tetapi Gonzalo Higuain pastikan team tamu berjaya 10 menit mendekati waktu normal selesai.

Dengan kemenangan ini, Juventus mendahului Inter di papan klassemen. Mengumpulkan 19 point, sekarang beberapa anak Turin unggul satu point atas sang lawan yang tempati tempat dua.

Kemenangan ini berasa lebih istimewa sebab Juventus hentikan start prima Inter. Nerazzurri selalu menang di enam laga awalnya.

Tetapi bukan masalah merampas pucuk klassemen yang membuat pelatih Juventus Maurizio Sarri girang. Tetapi perform teamnya.

“Mendahului team di pucuk bermakna kecil saat ini. Komponen yang sangat penting ialah kami bermain baik, dengan ciri-ciri serta determinasi menantang team yang telah memenangkan tiap laga sampai sekarang,” katanya pada Sky Sport Italia.

“Kami mengawali secara baik serta punyai pendekatan yang pas di atmosfer yang bengis. Jadi itu satu sinyal yang bagus,” paparnya seperti dikutip Football Italia.

Satu diantara segi yang membuat Sarri senang ialah bagaimana beberapa pemainnya mulai lebih luwes menyalurkan bola. Gol yang dibuat Higuain contohnya, dibuat dari 24 umpan cepat sebagai keunikan Sarri.

Keseluruhannya, Juventus memang tampil lebih meneror daripada tuan-rumah. La Vecchia Signora mencatatkan enam shooting on sasaran sesaat Inter hanya tiga.

“Satu team yang berkualitas dapat mengerjakannya (gol Higuain). Saat umpan-umpannya jadi cair, gol serta peluang-peluang datang jadi resiko langsung. Saya pikir team ini telah membuat suatu perkembangan penting dalam soal menyalurkan bola,” sambung Sarrri.

“Yang kami butuh poles ialah masalah menguasai laga, untuk punyai dominasi teritorial, mendesak lebih baik, khususnya, ambil ide serangan apa pun dari musuh hingga kami dapat habiskan sejumlah besar waktu di ruang musuh.”

“Scuad ini terlatih untuk bertahan tambah lebih dalam. Tetapi mereka tengah menyesuaikan serta kita telah lihat perubahan jelas dalam soal itu. Saya merasakan kami masih dapat berkembang lebih jauh kembali.”

“Ini kan proses setahap. Team ini punyai individu-individu yang kuat serta punyai kedalaman yang bagus. Itu bermakna pada sekarang kami dapat memperoleh beberapa hasil walau tidak bermain di level 100 %,” tandas bekas pelatih Napoli serta Chelsea ini.