Italia ke Piala Eropa 2020 dengan Gairah

Italia ke Piala Eropa 2020 dengan Gairah

Italia ke Piala Eropa 2020 dengan Gairah

Italia ke Piala Eropa 2020 dengan Gairah

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Italia sukses menutup ticket ke Piala Eropa 2020. Italia penuh hasrat memandang Piala Eropa tahun kedepan.

Italia bangkit kembali sesudah hancur lebir di Kwalifikasi Piala Dunia 2018. Pembenahan dikerjakan dari mulai federasi, formasi scuad, serta barisan kepelatihan.

Hasil manis pada akhirnya didapatkan Azzurri. Mereka sukses menutup ticket ke Piala Eropa 2020 sesudah menaklukkan Yunani 2-0 dalam kelanjutan kwalifikasi Group J di Stadion Olimpico, Minggu (13/10/2019) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Italia dilesakkan oleh Jorginho serta Federico Bernardeschi. Rasa terima kasih juga dilemparkan oleh Bernardeschi untuk fans Italia.

“Ini benar-benar menarik serta emosional, kami mengucapkan terima kasih pada beberapa fans sebab banyak sekali serta bergairah,” kata Bernardeschi pada Rai Sport.

Hasil ini jadikan Italia masih 100% kemenangan dalam tujuh pertandingan di Group J. Juara Piala Eropa 1968 ini kokoh di pucuk klassemen dengan koleksi 21 point.

“Kami tentunya ada di jalan yang pas, tunjukkan kesabaran malam hari ini serta di set ke-2 bola disalurkan bertambah cepat untuk buka ruangan,” Bernardeschi menerangkan

“Kami ke arah Euro dengan benar-benar mengagumkan serta kami akan siap untuk musim panas akan datang,” tegasnya.