Jan Vertonghen Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Tottenham

Jan Vertonghen Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Tottenham

Jan Vertonghen Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Tottenham

Jan Vertonghen Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Tottenham

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Kontrak Jan Vertonghen bersama dengan Tottenham Hotspur akan selesai pada Juni tahun kedepan. Dia menyaratkan kemauannya untuk bertahan di team London Utara itu.

Vertonghen telah masuk bersama dengan Tottenham semenjak 2012, waktu team masih dilatih oleh Andre Villas-Boas. Dia selalu jadi jagoan untuk jaga posisi pertahanan Tottenham, terhitung pada musim ini.

Walau demikian, sampai sekarang dia tidak segera mencicip perolehan trofi bersama dengan Tottenham. Perolehan terbaik cuma waktu jadi finalis Liga Champions musim kemarin.

Dengan kontraknya yang masih ada semusim, rumor dianya akan keluar juga ada ke permukaan. Tidak tutup peluang pemain internasional Belgia itu inginkan rintangan baru.

“Sebenarnya saya tidak ingin mengulas (permasalahan kontrak) lebih jauh, tetapi tetap ada gerakan dimana juga (berkaitan negosiasi kontrak baru),” tutur Vertonghen dalam pertemuan wartawan mendekati menantang Bayern Munich di Liga Champions, Senin (30/9).

“Saat ini telah musim kedelapanku bersama dengan Tottenham. Saya mempunyai waktu dulu yang bagus, serta saya merasakan baik-baik saja di sini dalam beberapa hal. Sekarang saya cuma ingin menjelaskan itu,” sambungnya seperti diambil Metro.

Usianya yang telah 32 tahun direncanakan akan merubah aspek dalam kontraknya. Tetapi masalah perform, dia optimis masih dapat memberi beberapa hal untuk club.

“Saya sadar akan umur saya, tetapi saya masih merasakan cukup muda serta hal itu tidak mengganggu saya. Saya ingin bermain sebanyak-banyaknya, di level setinggi mungkin,” tutur Vertonghen.

“Itu yang kami kerjakan saat ini serta yang akan kami kerjakan esok. Saya orang yang ambisius serta saya merasakan masih dapat bermain bagus beberapa waktu . Saya berharap saya dapat menolong team sepanjang yang saya dapat,” sambungnya.

Walau tidak ingin memberi komentar banyak, tetapi Manager Tottenham Mauricio Pochettino juga memberikan indikasi jika kemauan Vertonghen bersambut.

“Silahkan kita lihat kelak perubahannya. Jan tetap jadi sisi penting dalam project saya. Pandangan itu tidak akan beralih,” tutur Pochettino.