Liverpool Garang 30 Menit, Sisanya....

Liverpool Garang 30 Menit, Sisanya….

Liverpool Garang 30 Menit, Sisanya….

Liverpool Garang 30 Menit, Sisanya....

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Liverpool mendapatkan pelajaran bernilai dari kemenangan atas Red Bull Salzburg. Karena, The Reds tidak bisa melepas gas walau telah unggul tiga gol.

Pada laga ke-2 Group E Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) pagi hari WIB, Liverpool nampaknya akan menang gampang sesudah pimpin 3-0 pada menit ke-36 melalui gol-gol Sadio Mane, Andrew Robertson, serta Mohamed Salah.

Serta saat Salzburg mengecilkan score melalui Hwang Hee-Chan di menit ke-39, angin masih ada pada pihak Liverpool. Tetapi, set ke-2 berjalan, Salzburg justru menusuk balik serta dapat menyamai score 3-3 melalui gol Takumin Minamino serta Erling Haaland dalam tempo kurang dari lima menit.

Liverpool pada akhirnya masih tampil jadi juara selesai Salah cetak gol kedua-duanya di menit ke-71 sekaligus juga membuat score akhir 4-3. Tetapi, selama set ke-2, Liverpool dibikin kewalahan oleh Salzburg.

Walau kalah perebutan bola, 30 berbanding 70 %, Salzburg membuat 10 attempts dengan lima on goal, sama juga dengan punya Liverpool. Ini membuat manager Liverpool Juergen Klopp yakin jika keunggulan 3-0 di laga Liga Champions belum aman.

Apa pun dapat berlangsung, terhitung hasil seimbang atau kekalahan. Klopp minta anak asuhannya untuk belajar dari pertandingan ini supaya tidak terulang lagi yang akan datang.

“Lebih baik belajar sepanjang laga barusan daripada membicarakannya kemudian,” tutur Klopp di BBC.

“Saya pikir kami tampil mengagumkan di 30 menit pertama, lalu Salzburg merubah skema mereka serta kami kehilangan bola yang menyusahkan kami,” sambungnya.

“Momen beralih serta benar-benar susah untuk dapat kembali kuasai pertandingan. Kami harus menanti sampai mereka membuat gol ke-3, baru kami dapat bangun.”

“Saya tidak geram – saya lihat kami bermain benar-benar baik serta coba bangun dan cetak gol yang benar-benar bagus. Anda tidak perlu membuat enam atau tujuh gol.”

“Salzburg team bagus, tetapi kami menyusahkan mereka sepanjang 30 menit pertama serta bermain mengagumkan. Saya katakan pada pemain untuk nikmati laga serta mereka justru bangun,” demikian Klopp.