Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai

Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai

Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai

Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Paul Pogba serta Zinedine Zidane didapati berjumpa di Dubai. Wah, ada apakah nih?

Pogba, yang sempat dihubungkan akan ke Real Madrid, berjumpa pelatih Los Blancos itu dalam suatu tempat di Dubai. Dikutip Fox Sports Asia, Zidane serta Pogba langsung kelihatan mengobrol. Disebut seputar 10 menit ke-2 bintang Prancis itu terlibat perbincangan.

Foto-foto pertemuan kedua-duanya tersebar di sosial media. Kelihatan Zidane, yang kenakan kaus putih, bicara dengan Pogba yang masih memakai kruk untuk berjalan.

Pertemuan tersebut diklaim tidak menyengaja. Pogba sedang berlatih di Transform Altitude Performance Center sepanjang libur minggu internasional, dimana ia dalam step pemulihan luka sendi.

Sesaat Zidane sedang ada di Dubai, untuk hadiri Pertemuan Dubai Artificial Intelligence in Sport (DAIS), dimana pelatih 47 tahun itu jadi pembicaranya.

Lepas kebetulan ataukah tidak, pertemuan itu kembali hidupkan isu Pogba akan ke Madrid. Zidane sendiri ialah pelatih yang sempat terus-terang mengincarnya.

Pada musim panas lalu, Madrid diberitakan berupaya datangkan Pogba. Tetapi Manchester United malas melepasnya.