Ragu-ragu, Arsenal pun Cuma Dapat Satu Poin dari Markas MU

Ragu-ragu, Arsenal pun Cuma Dapat Satu Poin dari Markas MU

Ragu-ragu, Arsenal pun Cuma Dapat Satu Poin dari Markas MU

Ragu-ragu, Arsenal pun Cuma Dapat Satu Poin dari Markas MU

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Hasil seimbang Arsenal waktu hadapi Manchester United 1-1 dalam kelanjutan Premier League dinilai. Tidak cuma masalah taktik, tetapi dari sejak penentuan pemain.

Arsenal menyeimbangi MU dengan score 1-1 dari lawatan ke Old Trafford, Selasa (1/10/2019) pagi hari WIB. The Gunners ketinggalan terlebih dulu sesudah gawang Bernd Leno dijebol Scott McTominay pada menit ke-45. Arsenal membalas satu gol lewat Piere Emerick Aubameyang waktu laga berjalan 58 menit.

Gol Aubameyang itu sempat dipandang offside oleh wasit Kevin Friend sesudah mendapatkan signal bendera dari hakim garis. Tetapi, VAR mengatakan gol itu resmi sesudah dalam siaran lagi masih ada Harry Maguire yang ketinggalan.

Di pertandingan itu, Arsenal kalah perebutan bola 45: 55. Dua pengamat yang bekas pemain, Robin van Persie serta Ian Wright, mengomentari tampilan Arsenal. Mereka katakan semestinya Arsenal dapat menuai kemenangan seandainya tampil lebih yakin diri semenjak set pertama.

“Satu hal yang menyedihkan menurut saya ialah pada kesempatan yang dibikin. Arsenal dapat membuat kesempatan gol lumayan banyak di set ke-2, tetapi penentuan pemain salah,” kata Wright seperti diambil Metro.

“Pelatih begitu waspada. walau sebenarnya Manchester United sedang kehilangan keyakinan diri. Ya, masih ada Marcus Rashford serta Paul Pogba, tetapi saya pikir Arsenal semestinya lebih ofensif serta membuat mereka tertekan,” ia memberikan tambahan.

Van Persie sama pendapat dengan penilaian Wright pada Arsenal di pertandingan itu. Kondisi itu jadikan Arsenal terlambat panas.

“Saya sepakat. Langkah mereka mengawali laga di set ke-2 semestinya dikerjakan semenjak set pertama. Semakin banyak mendesak, kuasai laga. Walau laga baru diawali, semestinya berupaya untuk memenangi laga,” tutur Van Persie.

“Berusaha untuk tampil positif, berusaha untuk menyerang. Mereka menanti 45 menit karena itu. Telah telat untuk mainkan pertandingan semacam itu,” ia memberikan tambahan.