Tak Selamanya di Chelsea, Kepa Ingin Balik ke Bilbao

Tak Selamanya di Chelsea, Kepa Ingin Balik ke Bilbao

Tak Selamanya di Chelsea, Kepa Ingin Balik ke Bilbao

Tak Selamanya di Chelsea, Kepa Ingin Balik ke Bilbao

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kepa Arizabalaga tidak akan selama-lamanya mengenakan seragam Chelsea. Karena, ia ingin kembali menguatkan Athletic Bilbao sebelum pensiun.

Kepa telah masuk musim kedua-duanya bersama dengan Chelsea sesudah dibeli seharga 80 juta euro yang membuatnya penjaga gawang termahal dunia. Musim pertama Kepa dilewati dengan turun-naik.

Ia sempat dinilai selesai kekalahan Chelsea di final Piala Liga Inggris sebelum bawa timnya memenangkan Liga Europa. Statistik Kepa pada musim pertamanya ialah 54 pertandingan dengan kecolongan 51 gol serta 23 clean sheet.

Pada musim keaduanya ini, perform Kepa termasuk cukup walau baru 1x clean sheet serta telah kecolongan 18 gol dari 11 pertandingan. Style main Chelsea yang keseluruhan menyerang dapat disebut jadi fakta kenapa Kepa susah clean sheet.

Dengan umur baru 25 tahun, profesi Kepa di Chelsea termasuk masih panjang. Ia punyai kesempatan tampil lebih oke serta jadi legenda seperti Petr Cech.

Tetapi, Kepa kelihatannya tidak semakin lama mengenakan seragam Chelsea. Karena Kepa ingin gantung sepatu bersama dengan Bilbao, club yang diperkokoh sepanjang 14 tahun semenjak junior sebelum geser ke Chelsea pada 2018.

“Tentunya saya ingin kembali pada Athletic (Bilbao),” tutur Kepa pada El Chiringuito.

“Saya tidak paham kapan atau akan seperti apa, tetapi jelas saya ingin bermainn di Athletic. Saya punyai ingatan indah disana,” sambungnya.