Tottenham Pastikan Lloris Alami Dislokasi Siku

Tottenham Pastikan Lloris Alami Dislokasi Siku

Tottenham Pastikan Lloris Alami Dislokasi Siku

Tottenham Pastikan Lloris Alami Dislokasi Siku

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tottenham Hotspur memverifikasi jika Hugo Lloris alami dislokasi siku. Tottenham belum dapat pastikan berapakah lama pria Prancis ini akan mangkir.

Lloris menanggung derita luka waktu Tottenham kalah 0-3 dari Brighton & Hove Albion di Amex Fase, Brighton, Sabtu (5/10/2019). Luka dirasakannya waktu berusaha tangkap bola saat pertandingan baru saja berjalan tiga menit.

Lloris dapat hentikan bola. Tetapi dia terjatuh dengan tangan kiri menumpu terlebih dulu di tempat yang kurang baik.

Pemain 32 tahun ini langsung mengeluh kesakitan. Bola yang lepas dari jangkauannya disambar Neal Maupay menjadi gol pertama buat Brighton.

Saat kejadian ini Lloris diganti oleh Paulo Gazzaniga. Dia selanjutnya dibawa ke rumah sakit paling dekat untuk memperoleh perawatan.

Faksi Tottenham mengutarakan jika Kapten mereka alami dislokasi siku. The Lillywhites akan lihat hasil kontrol terlebih dulu untuk pastikan berapakah lama Lloris harus mangkir.

“Kami bisa memverifikasi jika Hugo Lloris alami dislokasi siku pada laga ini hari menantang Brighton,” catat faksi Tottenham di situs sah club.

“Kapten kami diganti sebab luka serta akan kembali pada London malam hari ini sesudah kontrol di rumah sakit ditempat.”

“Kami akan memonitor sepanjang satu pekan untuk pastikan keadaan cederanya serta lamanya waktu yang diperlukan untuk jalani pemulihan,” imbuhnya.