'Hazard Butuh Adaptasi, Rekan di Madrid Juga Perlu Memahami Permainannya'

‘Hazard Butuh Adaptasi, Rekan di Madrid Juga Perlu Memahami Permainannya’

‘Hazard Butuh Adaptasi, Rekan di Madrid Juga Perlu Memahami Permainannya’

'Hazard Butuh Adaptasi, Rekan di Madrid Juga Perlu Memahami Permainannya'

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Eden Hazard belum tunjukkan sinarnya di Real Madrid selama ini. Startnya disadari memang lamban, tetapi lumrah sebab butuh penyesuaian.

Hazard mengawali perjalanannya di Madrid dengan cukup senyap. Dia tidak cetak gol atau assist di lima tampilan pertamanya.

Baru di pertandingan ke enam striker 28 tahun itu memberi satu gol serta satu assist, saat Madrid mengandaskan Granada 4-2. Selama ini, baru satu gol itu plus dua assist yang ditorehkannya bersama dengan Los Blancos di semua persaingan.

Meskipun begitu, Hazard langsung kembali tajam waktu tampil bersama timnas Belgia. Dia mencatatkan dua gol waktu teamnya menggebuk Rusia 4-1, Minggu (17/11/2019) kemarin.

Pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez minta tidak memerlukan keheranan berkaitan perform Hazard di Madrid. Baginya start lamban sang pemain di club benar-benar lumrah sebab dia serta rekanan segrup masih saling cari kecocokan.

“Jelas jika, sebab luka, ia jalani start yang lamban di club barunya. Anda masuk ke liga berlainan dengan bermain yang berlainan juga,” katanya diambil Marca.

“Mungkin perlu waktu untuk pemain lain mengerti apa yang Eden dapat kerjakan di lapangan. Berikut yang disebutkan periode penyesuaian,” imbuhnya.