Liga Inggris Pekan Ini: Man City Vs Chelsea dan Kembalinya Jose Mourinho!

Liga Inggris Pekan Ini: Man City Vs Chelsea dan Kembalinya Jose Mourinho!

Liga Inggris Pekan Ini: Man City Vs Chelsea dan Kembalinya Jose Mourinho!

Liga Inggris Pekan Ini: Man City Vs Chelsea dan Kembalinya Jose Mourinho!

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Tidak ada yang lebih baik dari pertemuan dua team besar setelah interval internasional. Liga Inggris langsung hebat dengan duel Manchester City versus Chelsea.

Liga Inggris kembali berguling akhir minggu ini sesudah dua minggu interval internasional. Duel hebat langsung memberi warna restart Premier League, dengan Manchester City melayani Chelsea di Etihad Fase, Minggu (24/11/2019) pagi hari WIB. Pertandingan ini bisa dilihat di Mola Parabola serta Mola Polytron Streaming.

Ini partai yang cukup penting bikin City, terutamanya setelah kekalahan dari Liverpool pas sebelum interval internasional. Hasil positif akan langsung kembalikan mereka ke jalan yang benar, sekaligus juga memulihkan keyakinan diri.

Tetapi Chelsea tentunya akan coba merampas point penuh. The Blues justru sedang oke-okenya: menyusun enam kemenangan berturut-turut yang mengantar mereka ke tempat tiga klassemen Liga Inggris.

Pertandingan menantang City bisa menjadi ujian level lanjut untuk team instruksi Frank Lampard itu. Karena dalam periode positif selama ini, mereka praktis belum berjumpa team top.

Di partai yang lain, puncak klassemen sesaat, Liverpool, akan berkunjung ke Crystal Palace. Di atas kertas ini seharusnya jadi pertandingan yang tidak begitu sulit, ditambah lagi mengingat Palace sedang dalam trend negatif, tanpa ada kemenangan di empat pertandingan terbaru.

Leicester City yang sekarang duduk di tempat dua akan melawat ke Brighton & Hove Albion. The Foxes sedang dalam keyakinan diri tinggi, mengejar empat kemenangan beruntun terhitung atas Arsenal di pertandingan paling akhir.

Arsenal minggu ini punyai peluang bagus untuk kembali pada jalan kemenangan, sesudah puasa di empat laga. The Gunners ‘hanya’ akan melayani team papan bawah yaitu Southampton.

Tidak berhasil menang di partai ini akan membuat kondisi di ruangan ubah Arsenal makin suram, lebih bikin Unai Emery yang telah digoyang rumor pemecatan akhir-akhir ini.

Manchester United hadapi pertandingan yang benar-benar tricky di minggu ke-13 ini, menantang Sheffield United. Sheffield jadi salah satunya team yang melebihi prediksi selama ini, dapat menempati di posisi lima. Tempat Sheffield serta lebih baik dari Arsenal serta MU, dua team classic Big Six.

Yang tidak kalah menarik dari minggu ke-13 Liga Inggris ialah kembalinya Jose Mourinho. Mourinho barusan dipublikasikan jadi manager anyar Tottenham Hotspur.

Pertandingan kontra West Ham United akan jadi ujian pertamanya. Tottenham sekarang tertinggal di posisi 14 dengan baru kumpulkan 14 point serta telah tanpa ada kemenangan di lima laga paling akhir.

Mampukah Mourinho akhiri trend itu serta datangkan kemenangan untuk The Lilywhites?