Man City Masih Jadi Tolok Ukur Juara Buat Liverpool

Man City Masih Jadi Tolok Ukur Juara Buat Liverpool

Man City Masih Jadi Tolok Ukur Juara Buat Liverpool

Man City Masih Jadi Tolok Ukur Juara Buat Liverpool

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Liverpool sukses memasukkan Manchester City, membuat sang lawan tercecer di tempat empat. Tetapi bicara masalah perebutan gelar, City masih jadi dasar Liverpool.

Liverpool menuai kemenangan penting dengan score 3-1 waktu melayani City di Anfield, Minggu (10/11/2019) tempo hari. Hasil itu makin tempatkan ‘Si Merah’ di tempat paling depan perebutan gelar.

Team instruksi Juergen Klopp itu pimpin klassemen Liga Inggris dengan 34 point dari 12 laga, unggul delapan point dari Leicester City serta Chelsea di tempat 2-3. Sesaat City tercecer di posisi empat dengan 25 point.

City selama ini telah 3x menerima kekalahan sesaat Liverpool belum tertaklukkan. Ketidaksamaan level kestabilan ini yang memperkuat prediksi jika Liverpool akan dapat akhiri puasa gelar liga semenjak 1990 yang lalu.

Bek Liverpool Andy Robertson yakin jika sekalinya City sekarang turun ke tempat empat, masih jadi lawan penting teamnya. Dia meyakini Liverpool tentu juara sepanjang finish di atas City.

“Itu ialah kemenangan masif untuk kami. Satu pertandingan besar menantang lawan paling dekat dari musim kemarin,” papar Robertson seperti dikutip Sky Sports.

“Kami berdua seperti berada di liga tertentu musim kemarin serta kelihatannya ada banyak club lain yang memeriahkan musim ini. Tetapi saya masih yakin jika finish di atas Man City karena itu Anda akan mendapatkan gelar.”

“Tempo hari itu kemenangan yang masif untuk kami serta satu pekerjaan lain yang butuh kami tuntaskan. Perjalanan masih panjang, tetapi tetap menyenangkan dapat menaklukkan lawan Anda,” tambah pemain internasional Skotlandia ini.