Newcastle United Tertarik Pinjam Xhaka

Newcastle United Tertarik Pinjam Xhaka

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Granit Xhaka diberitakan akan keluar dari Arsenal, selesai memiliki masalah dengan supporter. Sesudah AC Milan, sekarang Newcastle United ikut inginkan jasanya.

Pemain dari Swiss itu memperoleh cemoohan dari supporter The Gunners, saat Arsenal bermain seri 2-2 menantang Crystal Palace bulan Oktober kemarin. Xhaka membalas perlakuan fans itu dengan gestur provokatif, dan melemparkan beberapa kata kasar mengarah podium pemirsa.

Karena perbuatannya itu, Xhaka diparkir sesaat oleh Manager Unai Emery dalam beberapa laga Arsenal. Tidak itu saja, dia dicabut dari tempat kapten club.

Akhirnya, hari esok Xhaka di Arsenal juga jadi dispekulasikan. Dia disebut punya potensi tinggalkan The Gunners pada bursa transfer Januari 2020.

AC Milan jadi salah satunya club yang marak dihubungkan dengan kepindahnya Xhaka tahun kedepan. Tidak hanya Rossoneri, beritanya beberapa club Bundesliga ikut memonitor kondisi.

Paling baru, Xhaka diadukan jadi target saingan Arsenal di Premier League, Newcastle United. Mencuplik berita Metro, The Magpies tertarik pinjam pemain berumur 27 tahun itu di bursa musim dingin ini.

Manager Newcastle Steve Bruce ingin memberikan tambahan pemain memiliki pengalaman untuk dapat menuntun beberapa pemain mudanya. Xhaka dipandang pas untuk isi tempat itu, mengingat dia telah mempunyai banyak pengalaman di Liga Inggris bersama dengan Arsenal.

Bekas pemain Borussia Monchengladbach itu sudah mendapatkan laporan yang menyenangkan mengenai Newcastle dari rekanan satu teamnya di tim nasional Swiss, Fabian Schar. Xhaka dipercaya akan memperhitungkan bermain di lingkungan baru.