Pindah ke Juventus Saja, Willian

Pindah ke Juventus Saja, Willian

Pindah ke Juventus Saja, Willian

Pindah ke Juventus Saja, Willian

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Kontrak Willian bersama dengan Chelsea akan selesai pada Juni tahun kedepan. Bukannya memperpanjangnya, dia justru dianjurkan untuk keluar ke Italia serta bermain untuk Juventus.

Willian selama ini masih jadi jagoan manager The Blues, Frank Lampard. Dia telah tampil dalam 15 pertandingan pada musim 2019/20, dengan perincian 11 kali di Liga Inggris serta 4 kali di Liga Champions. Pemain dari Brasil ini sudah memberikan 3 gol serta 3 assist, dan diakui jadi kapten waktu Cesar Azpilicueta serta Jorginho mangkir.

Walau telah berumur 31 tahun, tetapi tampilan Willian belum kelihatan alami penurunan buat Lampard. Manager asal Inggris itu juga telah terus-terang mengutarakan harapannya supaya manajemen Chelsea perpanjang kontraknya.

“Kebanyakan orang lihat saya benar-benar tergantung kepadanya serta memilihnya, dan apa yang ia tunjukkan. Saya senang ia di club ini. Jadi itu jawaban saya,” tutur Lampard di akhir minggu kemarin.

Meskipun begitu, Mircea Lucescu berlainan opini dengan Lampard. Bekas pelatih Willian sewaktu bermain di Shakhtar Donetsk itu menyarankannya masuk dengan Juventus.

“Kontrak Willian di Chelsea akan selekasnya habis, semestinya dia membuat sedikit pergantian sesudah sekian tahun di London,” tutur Lucescu, pada Tuttosport, seperti diambil Football Italia.

“Bianconeri pas buatnya,” sambung bekas pelatih Inter Milan itu.

Sekarang, Juventus sedang dilatih oleh Maurizio Sarri, bekas pelatih Willian di Chelsea. Sepanjang semusim melatih di Stamford Bridge, Sarri memercayakan Willian untuk isi bidang sayap. Dia tampil sekitar 56 kali, cetak 8 gol serta 14 assist dan menolong The Blues mendapatkan gelar Liga Europa.