De Jong: De Ligt Bakal Susul Saya ke Barcelona

De Jong: De Ligt Bakal Susul Saya ke Barcelona

De Jong: De Ligt Bakal Susul Saya ke Barcelona

De Jong: De Ligt Bakal Susul Saya ke Barcelona

 

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Barcelona – Frenkie de Jong meyakini jika Matthijs de Ligt bakal berseragam Barcelona di masa depan. Sebelumnya, De Ligt lebih memilih ke Juventus daripada Blaugrana.

De Ligt dan De Jong merupakan dua pilar penting Ajax Amsterdam musim lalu. Keduanya berhasil mengantarkan de Godenzonen meraih kampiun Eredivisie dan Piala KNVB, serta melaju hingga babak semifinal Liga Champions 2018/2019.

Pada bursa musim panas tahun ini, De Jong memutuskan hengkang dan berlabuh ke Barcelona. Sementara De Ligt bergabung ke Juventus, meski sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou.
Baca juga: Juventus Gunakan Jersey dengan Bahasa Arab di Piala Super Italia
Meski kedua penggawa Belanda ini telah berpisah jalan, namun De Jong yakin bila kompatriotnya tersebut bakal bermain satu tim dengannya lagi. Menurutnya, De Lig bisa saja menyusulnya ke Barcelona.

“De Ligt bisa bermain untuk Barcelona dalam waktu dekat. Pergi ke Italia tidak menutup fakta kalau dia bisa bermain di Barcelona pada beberapa tahun mendatang,” ujar De Jong kepada De Telegraaf, seperti dikutip Marca.

“Dia telah membuat keputusan tepat, dia baik-baik saja di Turin,” De Jong mengungkapkan.

De Ligt sempat kesulitan menemukan performa terbaiknya pada awal kariernya di Juventus. Namun, perlahan ia mulai menjadi andalan Bianconeri dan telah bermain sebanyak 13 kali hingga paruh musim Serie A 2019/2020.