Harapan Ramos di 2020: Madrid Sabet Treble Winner

Harapan Ramos di 2020: Madrid Sabet Treble Winner

Harapan Ramos di 2020: Madrid Sabet Treble Winner

Harapan Ramos di 2020: Madrid Sabet Treble Winner

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – MADRID – Tak lama lagi kalender 2019 akan berakhir dan memasuki tahun 2020. Di tahun yang baru tersebut, Kapten Real Madrind, Sergio Ramos, nyatanya memiliki harapan besar agar timnya bisa meraih treble winner dengan menjuarai Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Jika melihat kondisi Madrid sekarang, tim berjuluk Los Blancos itu tentunya memiliki potensi untuk mewujudkan harapan tersebut. Sebab, saat ini Madrid masih aktif berkompetisi di ajang Liga Champions dan Copa del Rey. Sedangkan di pentas Liga Spanyol, mereka hanya tertinggal dua poin dari Barcelona yang menempati posisi puncak.

Ramos sejatinya ingin membayar kegagalan Madrid musim lalu. Sebagaimana diketahui, pada musim kompetisi 2018-2019 Los Blancos gagal menjuarai satu turnamen pun. Musim lalu, trofi Liga Spanyol digondol Barca, sedangkan Madrid hanya bisa finis ketiga di klasemen akhir.

Sementara itu, di ajang Liga Champions, Karim Benzema dan kolega secara menyakitkan disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar. Terakhir, dalam gelaran Copa del Rey, Madrid ditumbangkan Barca pada babak semifinal. Ramos tentunya tak ingin berbagai kegagalan tersebut terulang tahun depan.

“Kami berharap bahwa 2020 membawa banyak kesuksesan bagi tim kami dan kami juga ingin tetap sehat. Kami ingin mengakhiri musim dengan bertarung untuk ketiga trofi juga,” jelas Ramos, menyadur dari laman resmi Real Madrid, Kamis (26/12/2019).

“Kami ingin mencapai minggu-minggu terakhir musim ini untuk memperebutkan gelar Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey. Dari sudut pandang pribadi, saya juga ingin tetap sehat dan memainkan sebanyak mungkin pertandingan untuk klub saya, yang merupakan hal yang membuat saya bahagia,” tuntas bek asal Spanyol itu.