'Masih Ada yang Kurang dari Juventus'

‘Masih Ada yang Kurang dari Juventus’

‘Masih Ada yang Kurang dari Juventus’

'Masih Ada yang Kurang dari Juventus'

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Bekas gelandang Juventus, Roberto Pereyra, merasakan aneh lihat Bianconeri tidak ada di pucuk klassemen Liga Italia. Dia memandang ada yang hilang dari Juventus.

Juventus disalip Inter Milan sesudah disertai Sassuolo dua minggu kemarin. Sekarang, Juventus yang berada di rangking ke-2 klassemen Liga Italia dengan 36 point ketinggalan dua angka dari Inter selesai kalah dari Lazio.

Pereyra tidak begitu cemas dengan tempat Juventus sekarang. Meskipun begitu, gelandang asal Argentina itu memandang Juventus masih kurang suatu hal.

Dia lihat Juventus sering kesusahan menghabisi musuh. Dari 21 laga yang telah mereka mainkan di semua persaingan, cuma 4x team instruksi Maurizio Sarri itu menang dengan beda dua gol atau lebih.

“Aneh lihat mereka tidak di pucuk klassemen. Untuk Inter, ini ialah peluang mengagumkan, tetapi mereka tidak bisa terpeleset. Juve tahu bagaimana ambil keuntungan. Bila Anda terlelap sedetik saja, mereka akan mendahului,” tutur Pereyra pada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Saya kaget dengan kesusahan yang mereka mengmelawan dalam mengakhiri laga. Mereka menang 1-0 atau 2-1, tetapi tetap menanggung derita. Di beberapa tahun awalnya, itu tidak berlangsung.”

“Sarri ialah pelatih hebat, yang membuat mereka bermain baik. Tetapi sekarang masih ada suatu hal yang hilang,” kata pemain yang menguatkan Juventus pada 2014-2016 itu.