Tepikan El Clasico, Barcelona Fokus Hadapi Real Sociedad

Tepikan El Clasico, Barcelona Fokus Hadapi Real Sociedad

Tepikan El Clasico, Barcelona Fokus Hadapi Real Sociedad

Tepikan El Clasico, Barcelona Fokus Hadapi Real Sociedad

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Ernesto Valverde memperjelas Barcelona konsentrasi untuk hadapi Real Sociedad. La Real dipandang punyai kekuatan untuk menyusahkan Blaugrana.

Tengah minggu akan datang Barcelona akan hadapi Real Madrid dalam El Clasico. Tetapi sebelum bertemu sang lawan kekal, Mereka harus lebih dulu melalui adangan dari Sociedad di Anoeta, Sabtu (14/12/2019) malam WIB.

Valverde memperjelas Barcelona akan seutuhnya konsentrasi hadapi Sociedad. Mereka belum pikirkan masalah El Clasico.

Pelatih 55 tahun memandang Sociedad bukan musuh yang gampang ditaklukkan. Hal itu ditambah lagi Barcelona punyai catatan jelek di Anoeta. Dalam 10 pertandingan paling akhir di tempat Sociedad, Barcelona cuma dapat menang 2x.

“Sepanjang sekian tahun, itu sudah jadi satu diantara tempat paling susah waktu didatangi. Di dua musim paling akhir kami memang mencetak kemenangan, tapi awalnya kami dengan berturut-turut mendapatkan hasil jelek,” papar Valverde diambil dari Marca.

“Bila ditambah lagi dengan bermain La Real yang baik dengan pemain hebat serta itu sudah mereka perlihatkan di Camp Nou. Karena itu pertandingan ini bisa menjadi laga yang susah,” tuturnya.

Valverde waspada ganda gelandang Sociedad, Mikel Merino serta Martin dalam malam nanti. Mereka dipandang seperti pokok dari serangan club harapan Bosque ini.

Merino sudah mengepak dua gol serta satu assist musim ini. Sesaat Odegaard tampil lebih menonjol dengan catatan tiga gol serta empat assist.

“Mereka ialah team yang mempunyai langkah bermain yang pasti dengan tetap berupaya untuk memenangi bola kembali. (Mikel) Merino serta (Martin) Odegaard cepat dalam menyalurkan bola waktu menyerang serta dapat benar-benar mengagetkan,” jelas pria asal Spanyol ini.