Van der Sar: Ibrahimovic Bisa Jadi Juru Selamat AC Milan

Van der Sar: Ibrahimovic Bisa Jadi Juru Selamat AC Milan

 Van der Sar: Ibrahimovic Bisa Jadi Juru Selamat AC Milan

 Van der Sar: Ibrahimovic Bisa Jadi Juru Selamat AC Milan

Daftar Agen Casino Online TerpercayaAMSTERDAM – Kiper legendaris tim nasional (Timnas) Belanda, Edwin van der Sar, memberikan komentar soal kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Van der Sar optimis kehadiran Ibrahimovic bakal memberikan dampak positif terhadap kiprah Milan di musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, teka-teki mengenai klub mana yang menjadi pelabuhan selanjutnya Ibrahimovic memang akhirnya terjawab sudah. Ya, Ibrahimovic akhirnya resmi kembali berseragam Milan dengan status bebas transfer dari klub Liga Amerika Serikat, LA Galaxy.

Bersama skuad Rossoneri –julukan Milan, Ibrahimovic mendapatkan kontrak berdurasi selama 6 bulan atau tepatnya hingga musim ini berakhir. Namun, kontrak Ibrahimovic berpotensi bertambah apabila ia mampu tampil menjanjikan di lini serang Milan.
Baca Juga: Resmi Kembali, Ibrahimovic Bertekad Bawa AC Milan ke Jalur yang Benar

Ini pun jadi kali kedua Ibrahimovic memperkuat Milan karena pada medio 2010 hingga 2012, ia memang sempat merumput di Stadio San Siro. Satu gelar Liga Italia serta Supercoppa Italia berhasil dipersembahkan Ibrahimovic bersama Milan.

Kini dengan kembalinya Ibrahimovic, Van der Sar cukup optimis Milan bakal kembali ke papan atas Liga Italia 2019-2020. Terlebih meski sudah berusia tak muda lagi, Ibrahimovic masih tergolong sebagai penyerang papan atas di dunia pada saat ini.

Untuk Zlatan, ini merupakan kesempatan bermain yang unik serta mencetak banyak gol dalam beberapa musim terakhir dalam karier profesionalnya sebagai pesepakbola,” ucap Van der Sar, seperti disadur dari Sky Sports, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Resmi Balik ke AC Milan
“Saya merasa sangat yakin bahwa Zlatan bisa membawa Milan kembali ke papan atas (Liga Italia 2019-2020). Terlebih meski kini ia sudah berusia muda, saya tetap melihat kualitasnya tak banyak menurun dalam beberapa tahun terakhir. Ia tetap jadi penyerang hebat saat ini,” tutupnya.