Bahagianya Conte Usai Inter Menang Telak dan Sanchez Main Lagi

Bahagianya Conte Usai Inter Menang Telak dan Sanchez Main Lagi

Bahagianya Conte Usai Inter Menang Telak dan Sanchez Main Lagi

Bahagianya Conte Usai Inter Menang Telak dan Sanchez Main LagiKumpulan Agen Bola Online Terbaik  –                         inter milan meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 kala menjamu Cagliari di vbabak 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Kemenangan tersebut tentunya disambut bahagia oleh Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Apalagi, dalam laga tersebut ia sudah bisa memainkan Alexis Sanchez.

Perlu diketahui, sebelum laga melawan Cagliari tersebut, Sanchez sejatinya baru empat kali tampil membela Nerazzurri di semua kompetisi. Pada Oktober 2019, penyerang asal Cile itu mengalami cedera dan harus absen hingga akhir Desember 2019.

Maka dari itu, waktu saat ini Conte dapat mainkan Sanchez kembali, ia rasakan betul-betul senang. Walaupun selama ini Sanchez semakin banyak butuhkan waktunya di ruang perawatan, tapi Conte menegaskan bila pemain utang dari Man United itu ialah bagian penting dari team Inter.

Tentunya bukan hanya kembalinya Sanchez yang membuat Conte bebahagia. Sebab, kehadiran Nicolo Barella dan beberapa pemain Inter lainnya yang baru kembali dari cedera membuat senang. Lebih, mereka bisa tampil padu dan mengantarkan Nerazzurri meraih kemenangan memberi kepercayaan.v

 “Dia ialah pemain penting buat kami serta perlahan dia akan kembali pada perform terbaik. Ada keselarasan riil antara barisan ini, mereka ialah sekumpulan besar pemuda yang ingin mengerjakannya secara baik. Saya benar-benar suka dapat bekerja bersama dengan mereka,” lanjut Conte.